BalikpapanPemkot Balikpapan

Wali Kota Balikpapan Beri Penghargaan Kepada Pegawai Berakhlak di Lingkungan Setda Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud memimpin Apel Pagi yang diikuti para pegawai dan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Balikpapan, di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Senin (22/8/2022).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Balikpapan memberikan penghargaan kepada Dea Nandu Permatasari sebagai pegawai berakhlak semester 1 tahun 2022 di lingkungan Setda Kota Balikpapan.

Tentunya, penghargaan ini sudah melalui penilaian dari berbagai aspek. Penghargaan ini diberikan dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi dan  stimulus kepada para pegawai, untuk meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai.

Saat memberikan sambutan, Wali Kota Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud memimpin Apel Pagi di lingkungan Setda Kota Balikpapan, di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Senin (22/8/2022)

“Apa yang kita lakukan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI  menjadi ladang amal pahala bagi kita, dalam meneruskan perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa kita,” ujarnya.

Selain itu juga, Ia mengingatkan kepada para pegawai di lingkup Setda Kota Balikpapan bahwa Kota Balikpapan dalam beberapa bulan ke depan akan diadakan even nasional, sehingga perlunya kesinergian dan kebersamaan yang harus ditingkatkan, untuk  menyambut even nasional.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan Haornas yang akan dipusatakan di Kota Balikpapan dan bersamaan dengan festival perahu layar tradisional yang finis akan diadakan Pantai Manggar. Ini suatu kebanggaan buat Kota Balikpapan,” ungkapnya.

Begitu juga, akan ada konser yang diadakan oleh komunitas motor besar yakni Motor Gede (Moge) dan Harley Davidson. Tentunya, ini membutuhkan kebersamaan, karena even ini membawa nama baik Kota Balikpapan.

Dengan adanya even-even besar yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, kebersihan lingkungan masing-masing harus tetap dijaga. Termasuk kerusakan jalan yang berlubang dapat disampaikan.

“Jangan bosan-bosannya untuk memberikan informasi karena kalau kita diam saja tidak mengatasi solusi paling tidak ingatkan kembali. Walaupun dengan keterbatasan kita sehingga tidak langsung dikerjakan,” katanya.

Reporter : NKE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 58 = 59

Back to top button
×