Balikpapan

Walikota Balikpapan Resmikan Kantor Seketariat DPD Wahdah Islamiyah

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, SE meresmikan  kantor DPD Wahdah Islamiyyah Balikpapan yang terletak di Jalan MT Haryono, Kavling 8 Square Blok A3 RT 28, Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan,Jumat (11/1/2022).

Dalam peresmian tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Balikpapan, Ketua MUI kota Balikpapan, serta pengurus Wahdah Islamiyyah dan beberapa tamu undangan lainnya.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur serta menyambut baik atas kehadiran Wahdah Islamiyyah di Balikpapan.

Dengan kehadiran Wahdah Islamiyyah serta telah meresmikan kantor seketariat di kota Balikpapan, tentu akan mempererat tali silaturahmi dengan harapan dapat membangun sinergi dengan pemerintah kota Balikpapan dalam penyebaran siar Islam.

“Yang pentingnya adalah syiar Islam tetap berkumandang di seluruh penjuru dunia termasuk di Balikpapan yang kita cintai  ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Rahmad Mas’ud  kembali mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 di kota Balikpapan dalam beberapa hari terakhir ini sedang melonjak, untuk itu dirinya terus mengimbau warga agar patuh terhadap prokes yang menjadi ikhtiar dalam menghadapi pandemi ini.

“Pemkot Balikpapan terus berikhtiar dengan memaksimalkan vaksinasi, yang capaiannya sudah sampai 114 persen, dan prokes tetap digalakan dalam melindungi diri dan keluarga,”bebernya.

“Kami atas nama pemerintah kota Balikpapan selalu menghimbau dan mengingatkan kita agar selalu patuhi Prokes, karena hal tersebut adalah ikhtiar kita,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Balikpapan, M Johan Marpaung, menambahkan, pihaknya menyambut serta memberikan apresiasi dengan kehadiran Ormas Islam yakni Wahdah Islamiyah di Kota Balikpapan.

Dia berharap kehadiran Wahdah Islamiyah di Balikpapan ini  dapat membantu pemerintah kota dan Kemenag Balikpapan berkaitan dengan memberikan masukan-masukan pembangunan dalam bahasa agama.

“Kami juga berharap, kehadiran  Wahdah Islamiyah di kota Balikpapan ini dapat membantu memberikan solutif, Inspiratif, untuk membantu program-program Pemerintah. Baik itu masalah keagamaan, ekonomi, sosial, politik yang dibingkai dalam akhlakul Karimah,” pungkasnya.

Reporter : Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

41 + = 44

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?