Balikpapan

Walikota Sebut Masih Menunggu Usulan Nama-nama Dari Partai Lain, Untuk di Seleksi Menjadi Calon Wakil Walikota Balikpapan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Terkait siapa yang akan mengisi kekosongan sebagai Wakil Walikota Balikpapan pasca ditinggalkan Almarhum Thohari Aziz Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud masih menunggu ajuan nama- nama yang diusulkan dari partai  lain untuk menentukan siapa calon yang akan  mendampingi dirinya sebagai Wakil Walikota Balikpapan.

Seperti diketahui,  saat ini sudah terdapat tiga nama calon Wakil Wali Kota Balikpapan yang sudah diserahkan oleh  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan. Dimana ketiga nama tersebut diantaranya yakni Budiono dari PDIP, Sabaruddin Panrecalle dari partai Gerindra dan Denni  Mappa dari Partai Demokrat.

Dirinya katakan,  pihaknya belum bisa melakukan proses lebih lanjut dalam menentukan nama yang akan dipilih, sebelum ada usulan partai lainnya khusus dari koalisi yang mengusung dirinya dalam Pilkada Balikpapan 2020 lalu.

“Saya kira baik-baik saja tidak ada masalah. Itu kan baru diisukan, yang lain kan belum,”ujar Rahmad saat ditemui oleh awak media di kantor Pemkot Balikpapan, Selasa (10/5/2022).

Rahmad terangkan,  pihaknya  akan melakukan seleksi terhadap nama-nama yang diajukan oleh masing-masing partai politik, selanjutnya akan dipilih dua nama yang akan diajukan ke legislatif untuk dilakukan pemilihan.

“Untuk rencana seleksinya kita masih menunggu yang lain, kan masih ada, PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Perindo, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), dan juga PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Semuakan  berhak untuk mengajukan nama, ” pungkasnya.

Reporter : Ok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 47 = 57

Back to top button
×