Gaya Hidup

Anniversary Ke-16 Tahun! Horison Sagita Hotel Balikpapan Gelar Syukuran Hingga Bakti Sosial

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dengan mengusung tema “Grow Big Together”, Horison Sagita Hotel Balikpapan menggelar rangkaian acara HUT ke 16 tahun yang bertempat di Rajawali Ballroom hotel tersebut baru baru ini.

Acara HUT yang berlangsung cukup meriah yang dibuka oleh penampilan X-Band dan Dance Performance dari siswa siswi magang ini, juga dihadiri oleh owner Horison Sagita Hotel, Handy Aliansyah, dan juga didampingi oleh General Manager Horison Sagita Hotel, Nur Hairiah Rahmi serta seluruh staff dari hotel tersebut.

Dalam sambutan nya Handy mengatakan Horison Sagita Hotel Balikpapan bisa dapat berdiri hingga saat ini bukan semata mata karena adanya seorang owner saja, tetapi terlebih kepada kerja tim (Team Work) yang dijalankan dari dulu hingga saat ini.

“16 tahun bukan waktu yang singkat untuk Horison Sagita Hotel, kita bisa eksis hingga hari ini bukan karena saya, tapi karena kita semua, tetap solid dan tumbuh bersama seperti tema anivversary kt malam ini”, ujar Handy.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Horison Sagita Hotel Balikpapan, Nur Hariah Rahmi, atau yang akrab disapa Ria ini mengatakan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap tamu yang datang berkunjung dan menginap dan berharap semoga Horison Sagita Hotel Balikpapan, tetap menjadi salah satu hotel pilihan terbaik untuk warga Kalimantan khusus nya Balikpapan.

“Kepada seluruh staff Horison Sagita Hotel Balikpapan, tetap berikan pelayanan terbaik untum setiap tamu yang datang berkunjung dan menginap, dan semoga Horison Sagita tetap menjadi salah saru hotel pilihan terbaik untuk kita semua”, tutur Ria.

Dipenghujung rangkaian acara HUT Ke 16 Horison Sagita Balikpapan ini pun juga menggelar kegiatan bakti sosial diantaranya pemberian santuan kepada yayasan Panti Asuhan Kasih Bapa, Sahur on the road bersama ojol, berbagi takjil selama bulan puasa, berbuka puasa bersama para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ikhwan, serta berbagi kasih bersama kaum dhuafa dan ditutup dengan pembagian doorprize untuk karyawan hotel yang beruntung.

Reporter : Ria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 + = 63

Back to top button
×