Politik

DPD Partai Nasdem Ikut Memeriahkan Detik-detik Proklamasi di Simpang Empat Lampu Merah Balikpapan Baru

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Balikpapan ikut memeriahkan upacara detik detik Proklamasi HUT RI ke 77 dengan melibatkan 100 peserta di Simpang Empat Lampu Merah, Jalan MT Haryono Balikpapan Baru, kelurahan Damai Baru, Balikpapan Selatan, Rabu (17/8/2022).

Ketua DPD NasDem Kota Balikpapan, Ir.H.Ahmad Basir memimpin langsung kegiatan upacara didampingi Ketua Dewan Pembina Partai NasDem H.Rizal Effendi, SE Sekertaris DPD NasDem Balikpapan, Andi Ahmad Yani, Ketua Orsap NasDem, Ketua DPC NasDem se Balikpapan, Pengurus DPRT se Balikpapan, anggota dan Kader serta simpatisan NasDem kota Balikpapan.

Kepada awak media usai upacara, AHB sapaan akrab Ketua DPD NasDem kota Balikpapan Ir.H Ahmad Basir mengatakan, hari ini kami pengurus DPD dan DPC, Orsap dan seluruh anggota dan Kader serta simpatisan NasDem kota Balikpapan ikut memeriahkan upacara memperingati Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 di Simpang Empat Lampu Merah Balikpapan Baru.

Lanjut AHB, ini adalah bentuk penghormatan kita atas jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang dan telah pergi mendahului kita,” ujar AHB.

“Dimana momen ini, kita sebagai anak bangsa warga negara Indonesia dituntut untuk meneruskan hasil perjuangan para pahlawan untuk mengisi kemerdekaan dengan kerja kerja, sesuai moto HUT RI ke 77 tahun ini, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tegasnya.

Lanjut AHB, untuk itu marilah kita isi kemerdekaan dengan kerja sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kamakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Partai NasDem selalu bersama sama pemerintah mendukung pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat, dimana saat ini Kalimantan Timur sudah ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Pusat Pemerintahan atau akan menjadi Ibu Kota Negara Nusantara, tentu kita sebagai warga Balikpapan penyangga IKN jangan hanya menjadi penonton tetapi harus terus mempersiapkan diri untuk ikut bersama sama pemerintah menyukseskan pembangunan IKN,” pungkasnya.

Reporter : ED

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 21 = 26

Back to top button
×