Politik

Gelar Halal Bihalal DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan, Serukan Nama Prabowo Maju Sebagai Capres RI Periode 2024-2029

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Guna mempererat tali silaturahmi sesama kader Partai Gerindra yang tidak dilakukan kurang lebih 2 tahun lamanya, selama pendemi Covid -19 melanda kota Balikpapan, akhirnya keluarga besar DPC Partai Gerindra menggelar halal bihalal yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Sabtu (21/05/2022).

Ribuan Kader beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan  Indonesia Raya (Gerindra) kota Balikpapan memadati  acara halal bihalal tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun didampingi Sekjen DPD Partai Gerindra Seno Aji , Ketua DPC Partai Gerindra Penajam Paser Utara, Anggota DPRD provinsi Kaltim, Anggota DPRD kota Balikpapan.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut baik pengurus dan kader partai berlambang kepala Garuda kota Balikpapan ini terus menggaukan nama Prabowo Subianto untuk maju di Pimilihan Presiden di 2024 mendatang.

“Ini merupakan momentum spesial bagi kami keluarga besar partai gerindra Balikpapan,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa dalam saambutan acara halal bihalal.

Taqwa menjelaskan, momentum halal bihalal ini telah mempersatukan dan mengumpulkan seluruh kader yang kangen akan kebersamaan setelah pandemi covid-19 melandai di kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, hari ini bisa berkumpul dan bertatap muka dengan seluruh keluarga besar  partai Gerindra,” ucapnya.

Taqwa mengucapkan terimakasih kepada panitia atas penyelenggaraan kegitan halal bihalal dan penghormatam kepada Ketua DPD partai Gerindra karena petunjuk dan arahan hingga acara ini terselenggara.

“Kepada Ketua DPD mohon arahan, petunjuk dan langkah langkah strategis untuk perkembangan partai Gerindra di masaa yang akan datang,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun menyampaikan, kegiatan halal bihalal ini adalah  momentum  partai Gerindra untuk silaturahmi berkumpul di bulan syawal 1443 H.

“Untuk saling memberi maaf kepada saudara kita, bukan sekedar mohon maaf lahir batin tetapi ada ikhrar niat dalam diri disertai niat agar diberi umur panjang, diberi kesempatan untuk berbuat baik,” ucapnya.

Andi Harun bersama segenap keluarga besar  kader Partai gerindra Provinsi Kalimantan Timur dengan seluruh DPC yang tersebar  diseluruh wilayah kabupaten/Kota dengan ini mendeklarasikan sebagai bentuk permohonan kiranya H. Prabowo Subianto bersedia untuk dapat dicalonkan maju di Pilpres 2024-2029

“Insya Allah kami semua keluarga besar paetai gerindra kaltim bersama segenap komponen dan seluruh warga Kaltim akan memperjuangkan dengan seikhlasikhlasnya sesuai kaidah perjuangan yang baik dan benar untuk bapak H. Probowo Subiakto sebagai calon presiden 2024-2029.”pungkasnya

Reporter : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 1 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?