Politik

Guna Mempererat Talisilaturahmi, TMP DPC PDI-P Balikpapan Menggelar Turnamen Tenis Meja Tunggal Diikuti 25 Peserta

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Taruna Merah Putih (TMP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kota Balikpapan mengadakan turnamen tenis meja tunggal yang dibuka untuk umum.

Turnamen dibuka oleh Ketua DPC PDI-P Budiono yang juga dihadiri mantan Ketua Tenis Meja Kota Balikpapan  Siswanto yang berlangsung selama tanggal 23-24 Juli 2022  di  kantor DPC Partai PDI-P Ruko Sepinggan Pratama  Blok SQ3-12 Balikpapan Selatan.

Untuk pendaftraan telah berlangsung beberapa hari yang lalu melalui  ketua Taruna merah putih Muhammad Imam yang diikuti 25  peserta.

Melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp Budionon menyampaikan, Turnamen tenis meja  ini terbuka untuk umum yang pesertanya  diikuti 25 atlet cabang olahraga (cabor) tenis meja  berprestasi baik di tingkat kota, provinsi bahkan pernah ada yang masuk di kejuaraan nasional

“Intinya kami ingin bersilaturahmi bersama atlet atlet tenis meja, mudah-mudahan silaturahmi yang digelar oleh Taruna merah putih Ini bisa berkelanjutan dan tentunya kita juga mencari bibit-bibit atlet dicabor tenis meja,” kata Budiono kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Mudah mudahan  kejuaraan yang diadakan  bisa berlanjut di tahun berikutnya,” harapnya.

Untuk pemenang juara I turnamen tenis meja tunggal duraih oleh Andi Ahmad Dilla, Juara 2 diraih oleh Akhmad Bamit, sedangkan juara 3 diraih oleh Ivan S dan juara 4 diraih Nirwan.

Hadiah berserta penghargaan diserahkan oleh Ketua DPC PDI-P Balikpapan dan juga mantan ketua cabor tenis meja  Sisiwanto.

Reporter : Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − 85 =

Back to top button
×