Sosial

Jelang Bulan Suci Ramadhan, PK Partai Golkar Balikpapan Utara Gelar Bakti Sosial

Balikpapan, Pamungkasnews id – Menjelang Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M yang hanya menyisakan beberapa hari saja, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Balikpapan Utara Fauzi Adi Firmansyah menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako ke masyarakat.

Paket sembako berupa Beras, Telur, Mie, Teh, susu dan lainya, diserahkan langsung Fauzi Adi Firmansyah yang menyasar kepada Kaum Janda, lansia dan kaum dhuafa yang berada dilingkungan Kecamatan Balikpapan Utara, Selasa (29/03/2022).

Hal ini dilakukan PTK Partai Golkar Balikpapan Utara sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di tengah harga kebutuhan bahan pokok yang serba naik menjelang Ramadhan, ditambah lagi pendemi Covid 19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan yang membuat perekonomian masyarakat tidak stabil.

Seperti yang disampaikan Ketua PK Partai Golkar Balikpapan Utara, Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi ini mengatakan kegiatan ini merupakan spontanitas PK Partai Golkar Balikpapan Utara untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 dan melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok menjelang Ramadhan.

Selain itu Adi menjelaskan kegiatan sosial ini sebagai sarana membangun empaty kepada sesama jelang datangnya Ramadhan 1443 H /2022 M.

“Penerima bantuan adalah saudara-saudara kita yang kondisi kesejahteraannya masih kekurangan sehingga wajib kita bantu. Semoga bermanfaat. Ini bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat,” terang Adi saat ditemui Awak media disela-sela kesibukannya.

Fauzi Adi Firmansyah juga menyampaikan menjelang Ramadha penting untuk mempersiapkan diri baik lahir maupun batin.

“Dengan aksi sosial ini diharapkan jiwa bisa disucikan sebelum memasuki bulan penuh berkah ini “tuturnya

Adi pun berharap ditengah kondisi yang masih sulit karena di tengah pandemi Covid 19 disamping itu harus juga menghadapi naiknya harga kebutuhan bahan pokok, sedikit dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat.

“Semoga meringankan beban kebutuhan masyarakat yang serba sulit. Sehingga dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan nanti tenang dan dapat berjalan lancar,” tandasnya

Menurut Adi Partai Golkar
berkomitmen memberikan manfaat
sebesar-besarnya bagi masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan rangkaian aksi sosial hari ini guna membantu masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19, dan naiknya harga kebutuhan bahan pokok menjelang Ramadhan.

“Hari ini kita buktikan, bahwa Partai
Golkar akan selalu hadir demi
kepentingan masyarakat”tandas Adi

Sebelum mengakhiri Fauzi Adi Firmansyah mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin”Ucapnya.

“Golkar Balikpapan Utara Semakin Jaya, Golkar Indonesia, Indonesia
Golkar,” Seru Ketua PK Partai Golkar Balikpapan Utara

Reporter : Anjul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 − 64 =

Back to top button
×