Pendidikan

Kabar Gembira Menjelang Ramadhan, Hj Rosa Kahar Ucapkan Terima Kasih Kepada Guru SMAN 5 Atas Kelulusan Putrinya

Balikpapan,.Pamungkasnews.id – Inilah kabar gembira terindah yang diterima pemilik sekaligus owner PT. Henjelina Asa Bakti, Hj Rosa Kahar beserta Suaminya, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022.

Yang mana kabar gembira yang diterima pasangan ini, berupa Kelulusan Nanda Dewi Henjelina S yang bersekolah di SMAN 5 kota Balikpapan.

Seperti yang disampaikan Hj Rosa Kahar yang juga Ketua Tim Henjelina Pemanis Jiwa ini mengatakan, dirinya beserta suami sangat gembira dan bangga atas kelulusan yang dicapai Nanda Dewi Henjelina S.

“Alhamdulillah Hari ini saya mendengar kabar gembira dari sekolah, bahwa anak saya Nanda Dewi Henjelina S telah lulus SMAN dengan hasil yang baik”kata Hj Rosa.

Perlu diketahui Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 merupakan salah satu sekolah favorit di kota Balikpapan berkelas Melati.

Hal ini lah yang membuat bangga Hj Rosa Kahar beserta suami, karena anak tunggal mereka telah lulus dengan sempurna di SMAN berkelas tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 5 Bersama Nanda Dewi Henjelina S

Dalam kesempatan ini Hj Rosa Kahar beserta Suaminya yang merupakan abdi negara dan bertugas di Samsat Polda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada tenaga pengajar (Guru) SMAN 5 yang telah mendidik dan membimbing Nanda Dewi Henjelina S hingga bisa lulus dengan hasil yang baik.

“Saya sangat bersyukur sekali atas prestasi yang diraih Nanda Dewi Henjelina S. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Guru SMAN 5 terutama wali kelasnya yang telah membimbing anak kami selama ini”bebernya

“Jika selama pengajaran anak kami bertingkah laku yang tidak menyenangkan, saya atas nama keluarga memohon untuk di bukakan pintu maaf yang seluas – luasnya” tuturnya.

Hj Rosa Kahar juga mengatakan meski proses pembelajaran anak kami telah berakhir di SMAN 5, bukan berarti harus memutuskan talisilaturahmi, namun harus terus mempererat talisilaturahmi.

“Saya selaku orang tua Nanda Dewi Henjelina S, berharap talisilaturahmi dengan pihak sekolah SMAN 5 tetap terjaga, disamping itu saya akan terus memberikan dukungan ke Sekolah sesuai arahan pihak sekolah” harap Hj Rosa Kahar.

Ditanya terkait langkah selanjutnya Nanda Dewi Henjelina S setelah lulus dari SMAN 5, Hj Rosa mengatakan dirinya akan membawa Nanda Dewi Henjelina S untuk masuk ke Perguruan Tinggi.

“Kedepanya Nanda Dewi Henjelina S akan melanjutkan ke Perguruan tinggi, saat ini masih melirik mana yang pas untuknya berkuliah”ucapnya.

Dengan kegembiraan yang begitu besar, orang nomor satu di PT. Henjelina Karya Abadi Grub ini, sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak/Ibu Guru SMAN 5 yang telah membimbing dan mengajarkan jutaan ilmu kepada anak kami.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada guru SMAN 5 yang telah membimbing anak kami dengan membekali jutaan ilmu, untuk menjadikan generasi penerus bangsa yang berkarakter, cerdas dan mandiri”pungkasnya.

Sebelum mengakhiri Hj Rosa Kahar mengucapkan “Bulan Suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, dalam kesempatan ini, saya mewakili keluarga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin”tuturnya

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 4 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?