Sosial

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Tim Henjelina Pemanis Jiwa Terus Menyebarkan Kebaikan Untuk Membantu Sesama

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H-2022, tim Henjelina Pemanis Jiwa yang diketuai oleh Hj. Rosa Kahar selaku pemilik sekaligus owner PT. Henjelina Asa Bakti, menggelar kegiatan sosial berupa membagikan paket sembako kepada sesama.

Kegiatan sosial yang digelar di Lapangan Merdeka (Lapmer) kota Balikpapan ini bertujuan untuk membantu sesama guna sedikit meringankan beban sesama yang membutuhkan, ditengah Pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan.

Ditambah lagi menjelang bulan suci ramadhan semua kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan yang cukup siqnifikan, hal ini lah yang mendasari Hj Rosa Kahar untuk menggelar kegiatan bakti sosial kepada sesama.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, teh, susu kaleng dan tidak lupa masker yang berlogokan Henjelina agar warga masyarakat kota Balikpapan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Saat ditemui Awak media Hj Rosa Kahar mengatakan menjelang bulan suci ramadhan tim Henjelina Pemanis Jiwa akan terus berbagi kepada sesama untuk sedikit membantu mengurangi beban mereka yang membutuhkan.

Tim Henjelina Pemanis Jiwa, Binaan Hj. Rosa Kahar, Gelar Bakti Sosial

“Pada saat bulan puasa ramadhan tim Henjelina Pemanis Jiwa agar dapat lebih fokus beribadah serta selalu peduli kepada sesama yang membutuhkan”kata Hj Rosa, Sabtu (26/03/2022) di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Lebih lanjut Hj Rosa mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan tim Henjelina Pemanis Jiwa bukanlah menonjolkan sesuatu untuk persaingan atau gebrakan namun semata – mata ikhlas dari hati untuk membantu sesama.

“Kami Tim Henjelina Pemanis Jiwa, di sini tidak ada namanya persaingan, atau gebrakan untuk menonjolkan sesuatu, hal ini kami lakukan dengan spontanitas untuk berbuat membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan kami”tuturnya.

Pemilik PT. Henjelina Asa Bakti ini berharap untuk kedepanya tim Henjelina Pemanis Jiwa terus diberi kesehatan serta kelancaran sehingga dapat terus bekerja dan selalu peduli kepada sesama.

“Dalam menyambut bulan suci ramadhan ini mari kita saling memaafkan, saling introspeksi diri, yang lalu biarlah berlalu, teruslah kita menatap ke depan, pererat talisilaturahmi dan yang tak kalah penting memfokuskan diri untuk beribadah di bulan suci ramadhan”bebernya

“Dengan pikiran sehat, maka jiwa raga kita pasti sehat”serunya

“Kepada tim Henjelina Pemanis Jiwa, saya berharap agar terus menjaga kekompakan, solid dan terus ikhlas dalam menyebar kebaikan”pungkas Hj. Rosa Kahar

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 3

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?