Politik

PTK Balikpapan Utara & Perempuan Karya Partai Golkar Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu, Lansia dan Yatim Piatu

PAMUNGKASNEWS.ID. BALIKPAPAN – Bulan suci Ramadan adalan bulan kemuliaan yang penuh Berkah, Rahmat dan ampunan. Dimana bulan ini merupakan bulan yang tepat bagi kaum muslim untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan cara bersedekah.

Momentum ini pun tidak di sia-siakan oleh DPD Partai Golkar kota Balikpapan, melalui Perempuan Karya yang dipimpin Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud didampingi Yulianti Abdulloh dan Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Balikpapan Utara, Fauzi Adi Firmansyah, menggelar Baksos (Bakti Sosial).

Sejumlah paket sembako dibagikan kepada kepada keluarga tidak mampu, Lansia dan anak yatim piatu yang ada dilingkungan Kecamatan Balikpapan Utara.

kegiatan Baksos dilaksanakan di Seketariat PTK Balikpapan Utara Partai Golkar, Jln Flamboyan RT 42, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Kamis (30/03/2023).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris PTK Balikpapan Utara, Partai Golkar, Hendry Fiqie, Ketua Kelurahan Partai Golkar se-Balikpapan Utara, serta para penerima bantuan yang diserahkan secara simbolis.

Saat ditemui awak media Fauzi Adi Firmansyah Ketua PTK Balikpapan Utara Partai Golkar mengatakan, dirinya sangat bersyukur di moment bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun ini kami dapat melakukan kegiatan Baksos yang dipelopori Perempuan Karya Partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus partai Golkar tingkat Kecamatan Balikpapan Utara bersama Perempuan Karya Partai Golkar Balikpapan dapat melakukan kegiatan Baksos, dengan berbagai paket sembako dan uang tunai serta takjil berbuka puasa kepada saudara, adik-adik kita yang membutuhkan” ucap Adi (sapaan akrab Fauzi Adi Firmansyah) usai melakukan kegiatan Baksos.

“Semoga ini menjadi keberkahan tersendiri bagi kami semua dan para penerima bantuan, apa lagi ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan” harapnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan, kegiatan Baksos yang digelar Perempuan Karya bersama PTK Balikpapan Utara partai Golkar ini, dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama. Apa lagi bulan ini merupakan bulan yang teristimewa dari bulan-bulan lainya.

“Ya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian partai Golkar Balikpapan kepada sesama yang membutuhkan. Ini bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan mas,, sudah merupakan kewajiban bagi kita untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terlebih lagi anak yatim -piatu”ujarnya

Adi berharap aksi – aksi kegiatan seperti ini akan lebih sering lagi dilakukan partai Golkar Balikpapa baik melalui pengurus PTK maupun Organisasinya

“Semoga kegiata seperti ini akan sering dilakukan karena akan membawa nilai positif bagi masyarakat maupun partai Golkar dan semoga bantuan yang kami berikan hari ini akan bermanfaat bagi penerimanya”tutup Adi.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 + = 60

Back to top button
×