Politik

Resmi Daftarkan 45 Bacalegnya, DPD Partai Perindo Balikpapan Optimis Raih 4 Kursi Dalam Pemilu 2024 Mendatang

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Balikpapan secara resmi telah mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan Minggu 14 Mei 2023 lalu.

Rombongan Bacaleg serta simpatisan Partai Perindo Balikpapan mendatangkan kantor KPU sekita pukul 20:00 WITA dengan membawa kelengkapan berkas Bacaleg yang di pimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Balikpapa. Capt. H Hatta Umar.

Setelah melalui beberapa pemeriksaan pemberkasan, partai dengan nomor urut 16 ini dinyatakan lengkap dan nantinya akan dilakukan tahapan verifikas data oleh KPU Balikpapan.

Ketua DPD Partai Perindo Balikpapan, Hatta Umar saat di konfirmasi oleh wartawan melalui aplikasi WhastApp mengatakan dengan strategi yang telah dijalankan, Partai Perindo Balikpapan optimis dapat meraih hasil yang baik pada Pemilu 2024.

Setidaknya (Lanjut Hatta) DPD Partai Perindo akan lebih baik dari Pemilu sebelumnya dan mampu memperoleh 4 kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini berkat kerja keras Para kader Partai Perindo Balikpapan kami bisa menyelesaikan persyaratan data yang telah ditetapkan dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang” kata Hatta belum lama ini.

“Saat ini Partai Perindo Balikpapan baru memiliki satu kursi di Perlemen, untuk pemilu 2024 kami targetkan sebanyak 4 kursi satu fraksi DPRD kota Balikpapan,” lanjutnya.

Hatta menjelaskan Bacaleg Partai Perindo yang akan mengikuti kontestasi Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang terdiri dari kalangan akademis, milenial, pengusaha hingga mantan birokrat.

“Untuk itu dengan komposisi yang sangat mempuni ini, DPD Partai Perindo berkomitmen membangun kota Balikpapan dengan baik demi kepentingan warga masyarakat kota Balikpapan serta menjaga marwah partai”tandasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3

Back to top button
×