DPRD Balikpapan

Abdulloh : Pembahasan APBD Tahun 2023 dan Perubahan 2022 Akan Rampung Tahun Ini

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kota Balikpapan terus kebut untuk merampungkan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2022 dan tahun 2023 yang akan dituntaskan tahun ini.

Saat ditemui awak Media Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh, S.sos menyebut, pembahasan kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 akan dibahas besok, Selasa 16 Agustus 2022.

“Setelahnya, pembahasan dilanjut dengan merampungkan Kebijakan Umum Perubahan (KUPA) APBD tahun 2022” katanya

Pada kesempatan ini Abdulloh juga memastikan, pembahasan dan penetapan anggaran tetap mengacu pada visi misi Wali Kota Balikpapan yang tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

“Prioritas visi misi wali kota, harus diselesaikan karena waktunya kalau di RPJMD sampai dengan tahun 2026, disesuaikan dengan jabatan wali kota tahun 2024,” ujarnya, Senin (15/8/2022).

Abdulloh menambahkan, target akan menyesuaikan visi misi Wali Kota Balikpapan dan selesai dibahas dalam dua tahun.

“Insya Allah besok Selasa ada kesepakatan KUA PPAS APBD 2023, kemudian dilanjut pembahasan KUPA perubahan tahun 2022 jadi Sampai dengan selesai penetapan,”tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 5 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?