DPRD Balikpapan

Abdulloh Rayakan Ultah Ke-59, Ribuan Warga Kota Balikpapan Beri Ucapan Selamat

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Selain menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ribuan warga kota Balikpapan mendatangi rumah Dinas Ketua DPRD kota Balikpapan juga untuk memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD, Abdulloh, S.sos yang merayakan hari jadinya ke 59.

Ribuan warga yang hadir dari penjuru Kota Balikpapan ini, meliputi pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua Ormas kedaerahan, Ormas kepemudaan, pengajian kau Ibu, hingga awak media.

Dua kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman parkir rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan yang terletak di jalan ARS Muhammad Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan, Senin (16/10/2023).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri mengusung tema “Meneladani Sifat Nabi Muhammad SAW Untuk Menciptakan Generasi Islam”.

Dalam sambutannya Abdulloh mengajak warga masyarakat kota Balikpapan untuk menjadikan peringatan ini sebagai momen penting bagi kaum muslim untuk sama-sama meneladani dan mengikuti semua sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW pada masanya.

“Hadirnya Rasulullah di muka bumi sebagai untuk mensuritauladani sikap dan perilaku segala yang ada di dunia, tanpa adanya Rasulullah kita tidak akan tenang sekarang,” kata Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, kepada awak media.

Dengan adanya dua kegiatan sekaligus ini diharapakan dirinya dan masyarakat Kota Balikpapan bisa memetik hikmah yang dapat diambil dari kehidupan Rasulullah.

“Saya ulang tahun, dan peringatan maulid nabi juga, jadi kita satukan saja. Saya ultah, Rasullullah juga. Sama-sama memperingati hari lahir, bedanya saya umat Rasulullah harus taat segala perintah nya,” ujarnya

Di momen ini pula, Abdulloh berharap agar dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, dan tentunya sebagai legislatif mampu mengerjakan dan bertanggung jawab dalam tugasnya untuk melayani masyarakat Kota Balikpapan.

“Dengan bertambahnya usia, semoga saya diberikan kekuatan, ketabahan dan tawakal dalam menghadapi dunia nyata, dunia pemerintahan serta amanah dalam mengemban tugas yang diamanahkan rakyat, khususnya amanah warga Kota Balikpapan,” tutupnya.

Reporter : Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 55 =

Back to top button
×