DPRD Balikpapan

Abdulloh Sampaikan Turut Berduka Atas Peristiwa Kebakaran Yang Menelan Empat Korban Jiwa

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Ucapan duka cita bagi korban Meninggal Dunia (MD) pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Jln Soekarno Hatta, KM 2, RT 13, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara terus mengalir.

Kali ini ucapan duka cita datang dari ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.sos yang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan 4 Rumah Toko(Ruko) dan menelan 4 korban jiwa.

Melalui aplikasi WhastApp Abdulloh menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas peristiwa kebakaran tersebut.

“Innalillahi Wainnai Ilaihi Rojiun, atas nama Ketua DPRD Kota Balikpapan, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara”kata Abdulloh, Rabu (09/03/2022).

” Semoga korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran yang seluas- luasnya” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Abdulloh menghimbau kepada warga agar dapat lebih berhati-hati lagi dan selalu waspada terhadap sesuatu hal yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran.

“Ini merupakan pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada terhadap sesuatu yang bisa menimbulkan kebakaran”ujarnya

“Semoga peristiwa seperti ini tidak terulang lagi, untuk itu perlu peran penting seluruh pihak terkait agar dapat mengedukasi masyarakat terkait bahaya kebakaran serta lebih meningkatkan kewaspadaannya”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 + = 74

Back to top button
×