DPRD Balikpapan

Amin Hidayat : Perayaan HUT RI Ke 77, Dilingkungan RT 34 Gunung Samarinda Berjalan Sukses

Balikpapan, pamungkasnews.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 77, ratusan warga RT 34, Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara sangat antusias mengikuti jalan santai dan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan di lingkungan RT 34, Minggu, 28/8/2022.

Jalan santai yang digelar RT 34 ini merupakan puncak dalam menyambut kemerdekaan RI dan dibuka langsung oleh Anggota DPRD kota Balikpapan, Dapil (Daerah Pemilihan) Balikpapan Utara, H. Amin Hidayat.

Berbagai hadiah menarik disediakan dalam jalan sehat tersebut, mulai dari hadiah hiburan hingga TV 32 in sebagai hadiah utama. Tidak hanya jalan santai, berbagai macam lomba pun digelar mulai dari lomba khusus anak-anak hingga kalangan ibu-ibu dilingkungan RT 34 tersebut.

Dalam sambutannya Amin Hidayat menyampaikan terima kasih kepada warga RT 34 yang bersedia hadir untuk mengikuti perlombaan maupun jalan sehat di hari puncak memeriahkan hari kemerdekaan RI.

“Terima kasih untuk warga RT 34 yang telah antusias mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan dan jalan santai untuk memeriahkan HUT RI- 77 hari ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Merdeka… Merdeka… Merdeka”, ucap Amin Hidayat.

Dalam kesempatan ini Amin juga menyebutkan bahwa dirinya tidak hanya berpartisipasi di RT 34 saja, namun beberapa RT di Balikpapan Utara seperti di Kelurahan Graha Indah dan Batu Ampar.

“Ya ,,,, saya telah berpartisipasi di beberapa RT di Balikpapan Utara, untuk memeriahkan Kemerdekaan RI-77 yang selama Dua tahun ini Vakum tidak ada perayaan akibat Pandemi Covid 19, melanda kota Balikpapan”ujar Amin saat dihubungi Awak Media disela-sela kesibukannya, Minggu (28/08/2022).

Amin juga berharap agar tidak ada lagi Pandemi di kota Balikpapan, sehingga warga masyarakat kota Balikpapan dapat merayakan perayaan besar seperti ini, sehingga dapat bermunculan generasi penerus bangsa yang berjiwa Patriotisme.

“Pasalnya dengan memperingati HUT kemerdekaan RI, para generasi muda dapat mengerti arti dari sebuah perjuang yang dilakukan para pahlawan kita terdahulu, untuk diterapkan di era modern”tuturnya.

Selain itu, Amin mengucapkan terima kasih kepada warga RT 34 atas partisipasinya untuk memeriahkan kegiatan ini, sehingga semangat kemerdekaan HUT RI – 77 terlihat bermakna.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada warga RT 34 Kelurahan Gunung Samarinda atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini. Dan saya sangat bersyukur dapat membantu pelaksanaan kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − = 59

Back to top button
×