DPRD Balikpapan

Belum Sinkronnya DPRD Bersama Pemkot Balikpapan, Rapat Paripurna Finalisasi KUA-PPAS Tahun 2023 Ditunda

BALIKPAPAN, PAMUNGKASNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan terus kebut menuntaskan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 untuk segera difinalisasikan dalam rapat Paripurna pada bulan Agustus ini.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle, usai mengikuti pelaksanaan upacara Bendera Peringatan HUT -77 Kemerdekaan RI yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan.

Sabaruddin mengatakan rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan terkait penetapan KUA PPAS APBD 2023 yang seharusnya digelar pada hari Selasa ( 16/08/2022 ), namun belum rampung difinalisasi sehingga ditunda dan akan dilaksanakan pada hari Kamis ( 18/08/2022) besok.

Pihaknya pun menyampaikan pada saat ini pembahasan anggaran bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Balikpapan sudah rampung semua dan seharusnya kemarin sudah dilakukan finalisasi tetapi di tunda karena ada sesuatu dan lain hal.

” Pada finalisasi tersebut ada hal – hal yang disingkronikasikan ketika itu tidak klop antara DPRD dengan Pemerintahan,” katanya, Rabu ( 17/08/2022).

Politisi Partai Gerindra ini menyebutkan jika sudah sinkron antara DPRD dan pemerintah kota Balikpapan, barulah rapat paripurna digelar.

“Ketika itu sudah klop baru akan digelar paripurna. Harusnya kemarin kita gelar paripurna, tetapi karena tidak klop sinkronisasinya maka inshaallah akan kita laksanakan di hari kamis”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + = 15

Back to top button
×