DPRD Balikpapan

Belum Temukan Titik Temu, Pengisian AKD DPRD Balikpapan Kembali Ditunda

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pembahasan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Balikpapan sampai saat ini belum menemukan titik temu, dan kembali di tunda untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut.

Dalam rapat yang berjalan alot tersebut masih ada fraksi yang belum clear memberikan nama – nama utusannya untuk mengisi AKD, sehingga belum rampung untuk disepakati.

Usai mengikuti Rapat Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, pembahasan AKD merupakan keputusan politik yang dilakukan secara detail dan terinci dalam penyelesaiannya, dan pihaknya pastikan pembahasan AKD saat ini belum selesai atau tuntas.

“Pembahasan AKD hari ini belum selesai, Insya Allah akan kami lanjutkan dan laksanakan pada waktu yang akan kami tentukan,” kata Abdulloh di kantor DPRD kota Balikpapan, Selasa (01/03/2022).

Abdulloh sendiri tidak menyebutkan secara pasti permasalahan yang terjadi dalam pembahasan rapat AKD tersebut, dirinya hanya menyebut beberapa fraksi belum selesai atau clear menyetor nama-nama utusannya untuk mengisi AKD.

“Tidak ada kendala sebenarnya semua berjalan lancar, hanya saja ada beberapa kelengkapan dewan yang belum terakomodir, ketimbang jadi perdebatan maka saya skor,”ujar Abdulloh.

Abdulloh menambahkan, jika besok (2/3/2022) pembahasan AKD akan kembali digelar, kepentingan fraksi harus terakomodir maka pembahasan AKD akan dijadwalkan kembali.

“Jadi diselesaikan masalah itu sampai selesai, dan ini harus semua terakomodir. Sehingga keputusan akhir soft leanding,” pungkasnya

Reporter :ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

66 − 60 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?