DPRD Balikpapan

Berkunjung ke TPU KM 15 Balikpapan, Kamaruddin Ziarahi Makam Almarhum Thohari Aziz

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN –  Anggota Komisi III DPRD Balikpapan, H. Kamaruddin Ibrahim mengunjungi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di KM 15 Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara, Selasa, (5/9/2023).

Disela kunjungannya ini, Kamaruddin Ibrahim menziarahi makam almarhum Thohari Aziz yang merupakan mantan Wakil Walikota terpilih pasangan H. Rahmad Mas’ud periode 2021-2024.

Almarhum Thohari Aziz meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan karena Covid-19 sebelum ia dilantik.

Kamaruddin Ibrahim yang akrab disapa H. Aco ini mengungkapkan, bahwa dirinya mulai mengenal almarhum Thohari Aziz saat masih sama-sama menjadi Kader PDI Perjuangan di Balikpapan.

Politisi Partai NasDem ini menilai, bahwa almarhum Thohari Aziz di masa hidupnya merupakan sosok pemimpin panutan yang tegas dalam mengambil keputusan, dan patut ditiru.

“Almarhum pernah menjadi pemimpin saya waktu masih sama-sama di partai PDI Perjuangan. Dan beliau bisa ditiru sikapnya,” ujar H. Aco.

“Waktu almarhum meninggal kebetulan saya tidak di tempat. Dan alhamdulillah dengan kegiatan kunjungan ini sekaligus saya berziarah dan mengirimkan doa, semoga almarhum bisa tenang disisi yang maha kuasa,” ucapnya, lebih lanjut.

Reporter : Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 + = 64

Back to top button
×