DPRD Balikpapan

Dengan Struktur Yang Baru, Komisi II DPRD Balikpapan Akan Rumuskan Program Kerja

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Pasca disahkanya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD kota Balikpapan, pada Selasa 22/03/2022 lalu dengan struktur yang baru tentunya Komisi II  sudah dapat menjalankan program kerja sesuai dengan bidangnya.

“Kami akan berkumpul di Komisi II bersama anggota DPRD yang lainnya untuk merumuskan langkah kerja kita apa, tentunya yang  bisa menyelaraskan lah,” kata Suwanto yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Rabu (23/3/2022).

Diketahui, susunan anggota setiap Komisi mengalami perubahan. Olehkarena itu, pentingnya penyelarasan anggota dilakukan kembali untuk bisa melancarkan program kerja DPRD Balikpapan khususnya bidang yang terkait pada Komisi II.

“Banyak dari anggota komisi II dulu dipindahkan di komisi yang lain. Kita harus mengkolaborasikan kondisi keanggotaan kita untuk bisa menyelaraskan tugas-tugas komisi 2,” bebernya saat ditemui Awak media diruang kerjanya, Kamis (24/03/2022).

Selain itu juga, anggota Komisi II yang saat ini terbentuk harus bisa menjalin dengan mitra Komisi II, supaya bisa saling berhubungan dan selaras dalam menjalankan tugas.

“Kita mendukung program pemerintah dan juga untuk kehidupan rakyat banyak,” ucapnya.

Ditambahkan dirinya, bahwa tugas Komisi II sebagai anggota DPRD dapat mengkolaborasikan untuk bisa tetap bersatu dalam memperjuangkan tugas-tugas mitranya sebagai bentuk pengawasan DPRD.

“Kita akan selaraskan dan menyatukan dulu tujuan kita baru ada kegiatan. Terlebih dahulu, kita akan rapat internal,”pungkasnya.

Sebagai informasi, susunan Komisi II yang bergerak pada bidang Ekonomi, Keuangan, Anggaran, Pariwisata dan Perdagangan diKetuai Suwanto. Kemudian,  Wakil Ketua Nelly Turuallo, Sekretaris  Ali Munsjir Halim, Anggota Fadillah, Hj Fitriati, Pantun Gultom, Amin Hidayat, Danang Eko Susanto, Capt. M Hatta Umar, Taufik Qul Rahman.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 71 = 81

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?