DPRD Balikpapan

Dewan Sebut Wajah Baru Lapangan Foni Akan Berdampak Pada Pertumbuhan Ekonomi Warga Sekitar

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Wajah baru lapangan Foni, Jln Letjend Soeprapto, Balikpapan Barat, Kalimantan Timur (Kaltim) disambut baik kehadirannya oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan Alwi Al Qadri.

Hal itu bukan bukan tanpa alasan, Pasca disulap menjadi lapangan sepak bola bertaraf internasional, salah satu icon kota Balikpapan tersebut kini banyak dilirik oleh pemain sepak bola dari luar daerah.

“Kami sebagai anggota DPRD Balikpapan dapil Balikpapan Barat sangat senang dan antusias dengan wajah baru Lapangan Foni pasca di bangun,” ujarnya Selasa (16/8/2022).

Disamping itu, dia terangkan. Wajah baru lapangan Foni ini juga dia pastikan akan berdampak pada pedagang yang berjualan di areal lapangan Foni. Dimana hal itu akan menumbuhkan perekonomian warga sekitar.

“Kalau sekarang ini peminatnya banyak dari luar daerah, baik dari, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Penajam yang datang ingin mencoba lapangan foni yang sekarang. Tentu saja dampaknya dirasakan pedagang sekitar lapangan foni,” ungkapnya.

Alwi menambahkan, dengan semakin baiknya bentuk lapangan foni sekarang ini, banyak peminat olahraga sepak bola dari luar daerah yang berminat untuk mencoba lapangan tersebut.

“Saya berharap tidak hanya lapangan foni di Balikpapan Barat saja yang ada, semoga saja di daerah lain bisa juga di bangun lapangan seperti lapangan foni, pastinya itu menjadi salah satu untuk memperkenalkan Balikpapan juga pastinya,” pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 + = 66

Back to top button
×