DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan Gelar Rapat Paripurna, Tetapkan 22 Usulan Propemperda Tahun 2024

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota Balikpapan menggelar rapat Paripurna ke-25 Masa Sidang III tahun 2023.

Dengan agenda Pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Balikpapan Tahun 2024 dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara Pemerintah Kota Balikpapan dan DPRD Kota Balikpapan.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Balikpapan Senin (20/11/2023).

Dari lembaga eksekutif, hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Balikpapan H Muhaimin mewakili Wali Kota H Rahmad Mas’ud.

” Ada 22 usulan program pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) yang disepakati di tahun 2024,” ucap Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono seusai Rapat paripurna.

Dari 22 usulan itu 9 Propemperda merupakan inisiatif pemerintah kota dan 13 Propemperda inisiatif DPRD untuk ditahun 2024

“Salah satunya tadi ada revisi IMTN, kemudian Raperda tentang pancasila dan wawasan kebangsaan dan lain sebagainya. Kami menyambut baik kerja sama antara pemerintah dan DPRD untuk menyelesaikan Propemperda 2024 untuk kita laksanakan dan selesaikan,” pungkasnya.

Reporter : Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 77 = 83

Back to top button
×