DPRD Balikpapan

Fadlianor Pesimis Proyek DAS Ampal Selesai Bulan Desember

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Pekerjaan proyek DAS Ampal yang dikerjakan PT. Fahreza Duta Perkasa tidak akan selesai hingga target atau pada bulan Desember tahun 2023.

DPRD Kota Balikpapan telah melakukan upaya sebisa mungkin sesuai dengan fungsi legislatif yakni pengawasan, dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bahkan inspeksi mendadak (sidak) ke lapangan.

“Kami dewan hanya melakukan fungsi pengawasan, tidak bisa memutuskan, tapi kami sudah memberikan usulan untuk pemutusan kontrak,” kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Fadlianoor, kepada awak media.

Fadlianoor mengatakan dirinya pernah bertanya ke MK apakah proyek ini dapar diselesaikan bukan Desember, lalu dijawab kalau metode seperti sekarang tidak bisa selesai Desember harus putus kontrak.

Ia pun sudah kehabisan kata untuk mengungkapkan berapa kesal dirinya terhadap kinerja PT. Fahreza Duta Perkasa yang pekerjaanya sangat lambat dan sulit mencapai target.

Fadlianoor juga meminta agak PT. Fahreza Duta Perkasa segera menyelesaikan pekerjaan sebelumnya dulu sebelum mengerjakan pekerjaan yang lain, agar tidak ada imbas jelek kepada masyarakat.

“PT. Fahreza ini aduh susah saya sudah tidak komentar lagi, sudah saya stop jangan kerjakan yang pekerjaan di sebrang sebelum yang di sebelah sini selesai, sesuai permintaan masyarakat, tapi tidak mau mendengar,” katanya.

“Setelah rapat bersama Dinas Pekerjaan Umum kita ke lapangan, saya stop jangan kerjakan yang lain dulu, kerjakan yang ini dulu,” pungkasnya.

Reporter: Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2

Back to top button
×