DPRD Balikpapan

Gelar Reses, Warga Berikan Apresiasi Atas Perbaikan Infrastruktur Kepada Nelly Turuallo

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Golkar Nelly Turuallo menggelar reses Masa Sidang III tahun 2022 di Jalan Sultan Alauddin RT 2 Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Balikpapan Tengah, yang hanya dihadiri oleh ketua-ketua RT dilingkungam Kelurahan Karang Jati, pada Senin (1/11/2022) malam.

Dalam sambutannya Nelly Turuallo mengatakan, terkait beberapa usulan warga yang belum terealisasi dirinya akan memasukan dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) yang dikelola Kemendagri.

“Saya memohon kepada warga untuk tetap bersabar menunggu gilirannya. Sebab kami tetap berupaya untuk merealisasikan usulan-usulan yang akan disampaikan,” kata Nelly.

Berbagai keluhan permasalahan warga Karang Jati pada umumnya pada Infrastruktur, perbaikan Semenisasi, drainase dan Siring serta pos yandu

Nelly memberikan solusi terkait permasalahan sudah disampaikan kan oleh ketua-ketua RT untuk tetap bersabar karena semuanya melalui proses.

“Karang jati ini permasalahan pada Infrastruktur, perbaikan drainase, semenisasi dan khususnya Siring, karena karang jati letaknya banyak diketinggian karena.kalau sudah cuaca ektrim cuaca tidak menentu, warganya sangat was-was dengan musibahn longsor.” kata Nelly.

Nelly menjelaskan bahwa ia ditahun 2021 sudah banyak yang dikerjakan seperti semenisasi, drainase, lingkungan hidup bak kontainer, sehingga di tahun 2022 sudah terealisasi.

“Kemarin itu Balikpapan menyediakan 8 pengadaan bak sampah kontainer dan Saya bersyukur sekali saya dapat satu pengadaan untuk karang jati.” ujarnya.

“”Saya berharap bahwa apa aspirasi yang disampaikan warga secara terus-menerus saya bisa kawal, bisa perjuangkan semoga kebutuhan keluarga itu bisa di respon pemerintah supaya warga masyarakat bisa Sejahtera .” pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 + = 71

Back to top button
×