DPRD Balikpapan

Gelar Serap Aspirasi, Hj. Kasma Ajak Warga Senam Pagi Bersama Kemudian Dilanjutkan Dengan Door to Door

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Memasuki Persidangan II Tahun 2022, Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Hj. Kasma dari Praksi Partai Golkar menggelar serap aspirasi dilingkungan RT 23 Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan pada Minggu, 19/6/2022.

Serap aspirasi yang digelar kali ini sedikit berbeda dimana Reses yang digelar pada pagi hari itu, diawali dengan senam sehat bersama warga dan dihadiri sebanyak 50 orang.

Acara senam sehat yang digelar politisi Partai Golkar ini juga memberikan hadiah hiburan hingga doorprize kepada warga yang beruntung melalui nomor undian.

Hj. Kasma mengatakan, reses diawali dengan senam sehat merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap minggu bersama warga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Reses ini kita awali dengan senam sehat, agar tubuh tetap bugar”, kata Hj. Kasma.

Dalam reses itu, kata dia, khusus di lingkungan RT 23 aspirasi warga hanya terkait fasilitas alat kesehatan Posyandu yang masih sangat minim. Selain itu perbaikan drainase juga menjadi keluhan warga.

“Untuk keluhan warga di lingkungan RT 23 ini adalah minimnya fasilitas alat kesehatan Posyandu. Disamping itu, perbaikan drainase juga menjadi aspirasi warga. Nanti kita akan upayakan semua”, ujarnya.

Senam Sehat Bersama Hj. Kasma

Kemudian, terkait dengan aspirasi warga lainnya, politisi daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Utara ini memilih mendatangi warga secara door to door.

“Usai senam sehat, kita akan mendatangi warga secara door to door. Kita akan menyerap aspirasi, apa yang menjadi keluhan dilingkungan mereka. Semua keluhan warga akan kita tampung”, ucapnya.

Sementara Ketua RT 23, Laode Adim mengungkapkan, kehadiran Hj. Kasmah dilingkungannya selama ini membawa dampak positif. Terutama pengecoran jalan dan MDR bagi warga Pondok Indah.

Disamping itu, menurut Laode Adim, perjuangan Hj. Kasmah terhadap aliran air bersih untuk warga yang selama 6 tahun sebelumnya belum terealisasi. Saat ini warga sudah bisa menikmati aliran air bersih tersebut.

“Alhamdulillah, dengan perjuangan Hj. Kasmah melalui kursi legeslatif semua itu bisa didapatkan. Warga sudah bisa menikmati air”, katanya.

“Kita juga berharap, di pemilihan legeslatif yang akan datang Hj. Kasmah bisa terpilih kembali. Sehingga bisa memberikan pembangunan berkelanjutan untuk warga” pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85 + = 87

Back to top button
×