DPRD Balikpapan

Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekwan DPRD Balikpapan Sebut Sebagai Sinergi Antara Masyarakat Dan DPRD

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – H. Opie salah satu tokoh masyarakat di kota Balikpapan, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW 1444 H/2022 M, yang diselenggarakan di lingkungan Perumahan Balikpapan Baru Cluster Somerset Blok DJ I Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis, (13/10/2022) malam.

Kegiatan yang menghadirkan penceramah Habib Hasan Al Habsy ini dihadiri Ketua DPRD Balikpapan , Abdulloh S.sos, Sekwan DPRD Balikpapan Irfan Taufik serta tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad, SAW yang dihadiri kurang lebih 1000 warga masyarakat Kelurahan Batu Ampar serta berbagai majelis di kota Balikpapan ini, juga dirangkai dengan Haul satu tahun Orang tua dari H. Opie.

Seperti yang dikatakan H. Opie saat ditemui awak media. Dirinya menyampaikan, bahwa dirinya beserta keluarga besarnya melaksanaan acara tersebut sekaligus memperingati Haul satu tahun almarhum orang tuanya H. Muhammad Yusuf bin H. Ahmad.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad kita laksanakan tujuannya adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Disamping itu, acara ini dirangkai dengan acara Haul satu tahun almarhum orang tua. Alhamdulillah, dengan antusias masyarakat ada sekitar 1000 orang hadir dalam acara ini,” ungkap H. Opie.

Sementara itu Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD kota Balikpapan Irfan Taufik, mendampingi Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, S.sos, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW tersebut mengatakan, kehadiran Ketua DPRD beserta dirinya dalam acara tersebut merupakan sebuah sinergi antara masyarakat dengan dewan.

“Jadi kita juga bersyukur dengan adanya acara ini, disamping kita bisa mengambil maknanya, kita juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Irfan.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − = 75

Back to top button
×