DPRD Balikpapan

Hadiri Pertunjukan Seni Budaya, Abdulloh Minta Masyarakat Kota Balikpapan Mampu Berkolaborasi dan Sinergi Bersama Pemerintah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Masih dalam rangkaian Peringatan HUT kota Balikpapan ke-126, Panitia kegiatan HUT kota Balikpapan tingkat Kecamatan Balikpapan Utara menggelar kesenian budaya Reog dan Kuda Lumping yang dilaksanakan di kawasan Perumahan Grand City Balikpapan.

Pertunjukankesenian budaya ini dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan Abdulloh, S.sos beserta Istri Yulianti Abdulloh, Camat Balikpapan Utara, Lurah dan Ketua LPM se-Balikpapan Utara serta tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.sos mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat apa yang dilakukan seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan HUT kota Balikpapan ke-126 yang jatuh pada tanggal 10 Febuari lalu, terkhusus Kecamatan Balikpapan Utara.

Untuk itu dirinya berharap seluruh elemen masyarakat mampu bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan kota Balikpapan yang moderen dan berkembang.

“Sesuai dengan teglinenya “”Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Sinergi” berharap semoga seluruh lapisan masyarakat kota Balikpapan mampu berkolaborasi dan sinergi bersama pemerintah untuk menuju Kota Balikpapan yang lebih maju lagi”ucap Abdulloh, Sabtu (04/03/2023).

Dalam kesempatan ini Abdulloh juga berharap dengan usia kota Balikpapan ke 126 ini dan juga sebagai penyanggah Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, masyarakat bersama pemerintah kota Balikpapan mampu bekerja keras untuk memajukan kota Balikpapan di segala sektor.

“Masyarakat kota Balikpapan sejak dini harus sudah mempersiapkan diri untuk menyambut IKN Nusantara, pasalnya Balikpapan sebagai penyanggah Ibu kota, tentunya banyak persaingan dan ini merupakan tantangan besar yang harus dihadapi”bebernya

“Jangan sampai ketinggalan, dengan bekerja keras semua itu pasti akan bisa”tandasnya

“Sekali lagi saya Ketua DPRD Kota Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota Balikpapan, khususnya Balikpapan Utara yang bersusah payah untuk berpartisipasi dalam perayaan HUT kota Balikpapan ke 126. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan menghibur warga masyarakat Balikpapan Utara”tandasnya

Reporter : Ags

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 + = 79

Back to top button
×