DPRD Balikpapan

Hadiri Seminar & Rakerwil MOI Kaltim, Parlindungan Minta MOI Dapat Menangkal Pemberitaan Hoaks

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Media Online Indonesia (MOI) Kalimantan Timur gelar Seminar dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dipusatkan di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Senin (20/12/2021).

Dengan mengangkat tema “Perangi Hoaks Radikalisme dan Intoleransi” Seminar & Rakerwil ini dihadiri, Walikota Balikpapan yang diwakili Kominfo Balikpapan Sutadi, Ketua DPRD Balikpapan, yang diwakili Parlindungan Sihotang, SE, Perwakilan Polda Kaltim, serta tamu undangan dan Anggota MOI.

Dalam kegiatan tersebut juga ditandai penyerahan cinderamata kepada perwakilan Forkopimda dilanjutkan dengan sesi Photo bersama.

Saat ditemui Awak Media Parlindungan dalam hal ini mewakili ketua DPRD kota Balikpapan , menyebutkan dirinya menyambut baik akan kegiatan Seminar & Rakerwil yang digelar MOI Kalimantan Timur (Kaltim)

Penyerahan Cinderamata

“Kami DPRD kota Balikpapan tentunya mendukung penuh atas kegiatan yang digelar MOI Kaltim”katanya

Sesuai dengan temanya (Lanjut Parlindungan) “Perangi Hoaks Radikalisme dan Intoleransi” maka MOI kaltim harus mampu menangkal berita Hoaks yang saat ini banyak beredar di Masyarakat.

“MOI harus bisa menangkal informasi yang tidak valid, berita bohong atau hoaks, untuk itu MOI diharapkan mamu memberikan informasi aktual dan faktual kepada masyarakat”ujarnya.

“Dengan begitu media siber atau online yang tergabung di MOI Kaltim bisa mengedukasi masyarakat dan berdampak positif bagi pembangunan, kususnya di Kota Balikpapan” pungkas Parlindungan

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 57 = 67

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?