DPRD Balikpapan

Infrastruktur Masih Menjadi Keluhan Warga Dalam Reses Yang Digelar Sri Hana.

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Memasuki masa Persidangan III Tahun 2022, sejumlah Anggota DPRD Kota Balikpapan kembali melakukan serap aspirasi (Reses) untuk menampung seluruh keluhan warga di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Kegiatan reses dilakukan setiap anggota DPRD tiga kali dalam satu tahun.

Seperti yang digelar Anggota DPRD dari Praksi partai Demokrat, Sri Hana yang melaksanakan giat Serap aspirasi (Reses) masa sidang III Tahun 2022 di Halaman Sekolah Kristen Pelita Hati di Jl. Mayjend Sutoyo No.21-23, Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan Pada Minggu (30/10/2022) lalu.

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri sejumlah ketua RT kelurahan Damai, klandasan ilir, klandasan ulu, telaga sari, dan prapatan, selain itu dihadiri pihak kecamatan, dan kader partai Demokrat.

Adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut diantaranya saluran drainase, semenisasi dan penerangan jalan.

Seperti yang dikeluhkan Ketua RT 09 menyampaikan usulan tentang semenisasi khusus lingkungannya dan sebagian jalan ada yg sudah rusak dan berlubang-lubang yang mengharapkan perbaikan jalan lingkungan.

Dilanjut dengan ketua RT 38 Klandasan Ilirenyampaikan aspirasinya drainase, semenisasi karena jalan banyak yang rusak serta penerangan jalan umum (PJU) karena sangat gelap bila melintas.

Menanggapi usulan yang disampaikan oleh warga , Sri Hana mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh warga merupakan bagian dari prioritas utama , namun beliau  akan mengupayakan apa yang sudah diusulkan oleh warga.

“Usulan warga terhadap semenisasi jalan yang rusak parah dan berlubang merupakan akses yang dilalui setiap hari akan menjadi prioritas utama” kata Sri Hana kepada awak media ini.

“Penerangan jalan juga sudah menjadi perioritas karena warga sangat perlu penerangan dilingkungannya. ” Bebernya.

Sehingga Sri Hana menjelaskan sebagai Anggota DPRD kota Balikpapan, dirinya siap menpung aspirasi yang telah disampaikan warga untuk dapat diwujudkan dan terlaksana dengan baik.

“Saya akan menampung semua usulan warga yang nantinya akan diperjuangkan melalui Paripurna agar dapat terealisasi. Namun semua butuh proses diharapkan warga untuk bersabar”pungkasnya

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85 + = 87

Back to top button
×