DPRD Balikpapan

Ketua DPRD Balikpapan, Gelar Tasyakuran Dihari Jadi ke – 58

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Tepat pada hari ini Minggu (16/10/2022), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan Abdulloh, S.sos, genap berusia 58 tahun.

Dihari jadinya ke – 58 yang juga bertepatan dengan perayaan puncak HUT Partai Golkar yang ke-58 dan HUT Laskar Merah Putih (LMP) ke – 22, Politisi partai Golkar ini menggelar syukuran secara sederhana di rumah jabatannya, terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No.60, Kelurahan Gunungsari Ilir, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan yang bahagia ini Abdulloh yang terlihat mesra didampingi istri tercinta Yulianti Abdulloh, beserta keluarga besarnya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh handai tolan yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat millad kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Istri, keluarga, sahabat, teman sejawat semuanya tanpa terkecuali atas perhatian yang diberikan” ujar Abdulloh dalam sambutanya, Minggu (16/10/2022).

Abdulloh berharap dengan bertambahnya umur akan membuat dirinya semakin lebih dewasa lagi dalam menghadapi permasalahan kehidupan, dan bijak dalam mengambil keputusan sebagai Ketua DPRD Balikpapan.

“Dengan bertambahnya umur, sebagai kepala keluarga saya berharap kebahagiaan didalam rumah tangga serta menjadi rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah..amin..amin…Allah humma amin…”harapnya.

“Dan selaku ketua DPRD Balikpapan, harus semakin dewasa dan bijak dalam mengambil keputusan demi kemajuan kota Balikpapan serta semakin tawadhu dalam bekerja,” tandasnya.

Dalam kegiatan syukuran ini, di hadiri Walikota Balikpapan, Danlanal, Danlanud Kapolres, Dandim serta para tokoh agama dan masyarakat.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 + = 38

Back to top button
×