DPRD Balikpapan

Ketua DPRD Balikpapan Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Prov Kaltim

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Hasanuddin Mas’ud resmi dilantik menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Proveinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Rapat Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Prov Kaltim dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo. Adapun prosesi pelantikan dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kaltim, Nyoman Gede Wirya.

Pelantikan yang digelar di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, dan dimulai pada pukul 10.00 Wita ini dihadiri para tamu undangan dari berbagai kalangan pejabat dilingkungan Prov Kaltim.

Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.sos yang hadir pada pelantikan tersebut mengatakan bahwa hari ini dirinya mewakili DPRD Balikpapan menghadiri undangan pelantikan H. Hasanuddin Mas’ud sebagai ketua DPRD Prov Kaltim.

“Ya,,,,  saya mewakili undangan DPRD Balikpapan untuk menghadiri prosesi pelantikan saudara Hasanuddin Mas’ud sebagai ketua DPRD Prov Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024“kata Abdulloh, Senin (12/09/2022).

Abdulloh menyebutkan seusai menghadiri pelantikan yang telah berjalan dengan lancar, dirinya langsung kembali ke Balikpapan untuk memimpin Rapat Paripurna di DPRD Balikpapan.

“Alhamdulillah, pelantikan telah berjalan dengan lancar, setelah ini saya langsung ke Balikpapan untuk memimpin rapat paripurna di DPRD Balikpapan”ujarnya

“Saya ucapkan selamat kepada Bpk Hasanuddin Mas’ud yang telah resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Prov Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024, sekali lagi selamat”tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 5 = 13

Back to top button
×