DPRD Balikpapan

Ketua DPRD Balikpapan Sangat Mendukung Pemilihan Duta Olahraga Yang Digelar DPOP Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DPOP) kota Balikpapan menggelar Grand Final pemilihan Duta Olahraga kota Balikpapan, yang dilangsungkan di Gedung Kesenian Balikpapan, Jumat (26/08/2022).

Pemilihan Duta Olahraga ini merupakan pemilihan yang perdana dilakukan DISPORAPAR kota Balikpapan. Peserta dari Gran Final duta olahraga juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran.

Dalam Gran Final Duta Olahraga juga dihadiri Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.sos yang sangat mendukung kegiatan tersebut.

Abdulloh mengatakan langkah yang dilakukan DPOP sangatlah tepat, karena dengan menggelar event seperti ini baik untuk mempromosikan tentang segala hal, seperti bidang olahraga ataupun terkait pariwisata.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang tepat untuk mempromosikan dalam bidang olahraga agar lebih maju lagi”ujar Abdulloh saat ditemui awak media.

Abdulloh juga sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan Duta Olahraga ini, pasalnya kegiatan ini kali pertama dilakukan di Kota Balikpapan sebagai perintis membentuk Duta Olahraga.

“Semoga sama dengan duta-duta yang lain dan seluruh pelaku olahraga di Balikpapan bisa mensupport dan mendukung termasuk Pemkot Balikpapan,”katanya

Abdulloh menambahkan, dirinya sangat mendukung dan juga memberikan semangat kepada Disporapar agar bisa terus mensupport para pelaku olahraga di Balikpapan.

walaupun ada permasalahan dalam pembina olagraga di Balikpapan dalam hal ini induknya Koni Balikpapan semoga dengan hal ini dapat membaik dan segera bersatu.

“Bersatu demi para atlet-atlet yang menoreh prestasi bagi Kota Balikpapan,” pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3

Back to top button
×