DPRD Balikpapan

Kunjungan Komandan Danlanud Dhomber Balikpapan Disambut Langsung Ketua DPRD Kota Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb. Dedy Susanto, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, Senin (14/02/2022)

Kolonel Pnb. Dedy Susanto, beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, S.sos dan didampingi Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle serta perwakilan anggota DPRD Balikpapan yang ditempatkan di ruang rapat gabungan gedung Perlemen kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb. Dedy Susanto menyampaikan, bahwa Kunjungan kerja ke DPRD Balikpapan kali ini dalam rangka pamit akan pindah  tugas ke tempat yang baru yakni ke Pangkalan TNI AU Adi Soecipto Yogyakarta.

“Kunjungan kami di DPRD Balikpapan ini tak lain untuk silaturahmi, sekaligus pamit setelah bertugas di Lanud Dhomber Balikpapan, saya  akan pindah tugas di Lanud Adi Soecipto Yogyakarta,” ucap Dedy.

Sementara itu saat ditemui Awak media Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh mengatakan, kunjungan kerja  Danlanud Dhomber ke  DPRD Balikpapan sebagai ajang silaturahmi  khususnya antar lembaga sekaligus dalam rangka berpamitan karena Danlanud Dhomber Balikpapan akan berpindah tugas ke tempat yang baru. yakni ke Pangkalan TNI AU Adi Soecipto Yogyakarta.

“Kunjungan kali ini selain untuk selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk berpamitan dikarenakan Komandan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb. Dedy Susanto akan berpindah tugas ke Pangkalan TNI AU Adi Soecipto Yogyakarta”kata Abdulloh.

“selain itu kerja sama yang sudah terjalin setidaknya  semakin ditingkatkan  agar Lanud Dhomber Balikpapan dan DPRD Balikpapan semakin kompak  khususnya  menjaga keamanan dan ketertiban di Balikpapan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan kali ini Abdulloh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Dhomber Balikpapan atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dedy Susanto bersama jajarannya atas kerja samanya. Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru,”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 21 = 22

Back to top button
×