DPRD Balikpapan

Laisa Hamisah Himbau Satpol PP Untuk Tetap Lakukan Pengawasan Arena Judi Dan Sabung Ayam Di Manggar

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Arena perjudian dan sabung ayam di wilayah RT 94 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur dibongkar oleh tim gabungan Pol PP, TNI /Polri dan Dishub dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan pada Senin (4/9/2023).

Sebagai tindak lanjut surat edaran wali kota Balikpapan bersama Forkopimda yang dikeluarkan 31 Agustus 2023. Isinya diantara meminta pengelola untuk membongkar sendiri dengan durasi waktu hingga 3 September.

Hal ini mendapat perhatian dari Ketua Komisi I DPRD kota Balikpapan Laisa Hamisah.

” Kami menghimbau kepada Pemkot Balikpapan khususnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Balikpapan untuk segera membongkar dan menertibkan arena perjudian dan sabung ayam, ” ucap Laisa.

Terkait adanya pembongkaran ini, Laisah tegaskan Satpol Pol PP harus lebih aktif dalam melakukan pengawasan ke wilayah seperti melakukan penertiban arena perjudian dan sabung ayam.

” Jangan sampai ada keresahan masyarakat, dan hal yang tidak diinginkan. Jika ini sampai terjadi maka akan menganggu warga, ” jelasnya.

” Intinya tetap menghimbau pihak terkait, segera lakulan penindakkan jika mengetahui adanya laporan dari warga terkait arena perjudian dan sabung ayam, ” jelasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 7

Back to top button
×