DPRD Balikpapan

Masih Melakukan Penjaringan, PPP Akan Segera Mengusulkan Nama Calon Wawali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Beberapa Partai pengusung telah mengusulkan nama-nama Calon Wakil Walikota (Wawali) untuk mendampingi Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Balikpapan memastikan saat ini masih melakukan penjaringan terkait nama calon Wawali yang akan diusulkan.

Ketua DPC PPP Balikpapan, Iwan Wahyudi mengatakan bahwa dalam hal ini PPP selaku partai pengusung juga memiliki hak yang sama untuk mengusung calon wakil walikota Balikpapan yang saat ini kosong pasca ditinggalkan almarhum Thohari Aziz.

“Saat ini kami intens berkomunikasi baik kepada Walikota dan partai politik yang lain. Kami juga melakukan penjaringan menyerap aspirasi juga dari infrastruktur partai pengurus provinsi dan pusat” kata Iwan Wahyudi saat ditemui awak media, Senin (25/07/2022).

“Mudah-mudahan kami bisa segera juga merekomendasikan terkait nama calon Wawali yang akan diusung oleh PPP,”sambungnya

Iwan Wahyudi juga menerangkan untuk nama calon dari PPP yang akan diusung pihaknya belum dapat memastikan secara rinci. Meski demikian, pihaknya memastikan untuk nama calon bisa dari internal maupun eksternal.

“Jadi bisa dari internal, kami juga membuka peluang bagi eksternal, kami masih menunggu waktu, nanti insyaallah akan kita release kalau sudah siap namanya. Jadi tunggu saja dan mohon doanya,” ucapnya.

Dia berharap,  semua proses dapat berjalan dengan lancar. Untuk komunikasi selain dengan  Walikota, dalam hal ini pihaknya sudah  komunikasi dengan partai lain.

“Kami juga pasti berkomunikasi pengurus partai PPP yang di pusat dan provinsi. Karena mereka yang mengelola rekomendasinya. Kami juga harus patut dan taat berdasarkan aturan partai kita. Untuk nama calon semua berpeluang “pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 56 = 61

Back to top button
×