TNI AU

Memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU, Danlanud Dhomber Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dalam rangka Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara  yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2022, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E. M. Han memimpin pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Pahlawan Dharma Agung Balikpapan.

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti oleh para Para Kepala Dinas, Dan Satrad 223 serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dari Lanud Dhomber Dan Satrad 223 Balikpapan serta Pengurus PIA Ardhya Garini, Kamis (28/7/2022).

Rangkaian Ziarah dan Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan atau pendahulu TNI, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan memanjatkan do’a kepada arwah para pahlawan, yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/ D.II Lanud Dhomber Ny. Lina Sidik Setiyono serta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 3 Satrad 223 dan diikuti dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI AU dan TNI pada umumnya atas jasa-jasa pahlawan di masa lalu.

Reporter : Rie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − = 56

Back to top button
×