DPRD Balikpapan

Momentum HUT Ke-78 RI , Sabaruddin Panrecalle Berharap Saatnya Pemeretaan Pembangunan DiBalikpapan Ditingkatkan

BALIKPAPAN, PAMUNGKASNEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle menghadiri upacara peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia yang diselenggarakan di lapanga merdeka Balikpapan, Kamis (17/8/2023).

Di momentum kemerdekaan RI, Sabaruddin berharap pemerintah mementingkan pemerataan pembangunan di segala bidang dan wilayah.

Sesuai dengan tagline Hari Kemerdekaan tahun ini yakni “Terus Maju Untuk Indonesia Maju” menjadi tagline yang harus dicamkan seluruh masyarakat khusus nya untuk di Kota Balikpapan.

“Taglinenya bukan hanya untuk Indonesia saja, tapi untuk Balikpapan juga, dengan Hari Kemerdekaan ini kita DPRD dan Pemkot Balikpapan bersama memberikan pemerataan pembangunan,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle.

Sabaruddin menyampaikan, pemerataan pembangunan di Kota Balikpapan terus dilakukan, khususnya di daerah Balikpapan Timur yang sering kali mendapatkan kritik dan saran dari masyarakat untuk pembangunan rumah sakit dan sekolah.

“Untik di Balikpapan Timur akan segera dibangun rumah sakit yang selama ini dinanti masyarakat. Begitu juga dengan sekolah di Baltim segera insyaAllah akan terbangun untuk zonasi wilayah Manggar Baru,” katanya.

Ia juga berpesan kepada para generasi muda untuk dapat memanfaatkan momen Hari Kemerdekaan ini untuk dapat menunjukan karya anak bangsa dan mengharumkan nama Indonesia.

“Untuk anak muda yang dapat menunjukan karyanya kita ikuti pesan Indonesia harus maju,” pungkasnya.

Reporter : Tin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 − 39 =

Back to top button
×