DPRD Balikpapan

Pandangan Akhir Fraksi Golkar Incloude Hanura Menyetujui Raperda APBD 2023

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Fraksi Partai Gilkar Incloude Partai Hanura Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menyampaikan Pandangan Akhir Fraksi dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Hotel Platinum Balikpapan, Selasa (29/11/2022).

Rapat Paripurna yang digelar dengan agenda penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Balikpapan atas jawaban Walikota Balikpapan terkiat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota tahun 2023.

Dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, Fraksi Golkar incloude Partai Hanura dengan juru bicara Alwi Al Qodri menyampaikan pandangan akhir fraksi dan mengapresiasi wali kota Balikpapan atas rancangan APBD tahun 2023.

Alwi Al Qodri mengapersiadi dan mendukung optimalisasi dan inovasi untuk meningkatkan potensi PAD khususnya Pajak Daerah dan Retribusi Daerah serta dapat meningkatkan pendapatan yang berasal dari BUMD sehingga bermanfaat bagi rakyat terutama di bidang pendidikan kesehatan dan infrastruktur penanganan dan pegendalian banjir.

” Kami berharap agar program -program pemerintah kota Balikpapan semakin ditingkatkan, ” ucapnya.

Alwi juga mempaparkan dukungan program kerja pemerintah kota Balikpapan yang telah disusun berdasarka RPJMD. Mengingat penyusunan Raperda APBD 2023 merupakan implementasi dari pelaksanaan RPJMD tahun 2021-2026 serta mengoptimalkan program sesuai dengan kemapuan anggaran yang tersedia.

” Kami setuju dan mendukung Pemkot Balikpapan yang telah mengusulkan dan mengalokasikan bantuan kepada korban bencana di Cianjur Jawa Barat sebagai wujud kepedulian dan keyakinan kita kepada kota Balikpapan. semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban, “tutupnya.

Paetai Golkar Incloude Hanura dengan ini menyetui Raperda APBD 2023 untuk ditetapkan menjadi APBD 2023.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 + = 48

Back to top button
×