DPRD Balikpapan

Pasca Dilantik Menjadi Anggota DPRD Balikpapan, Slamat Iman Santoso dan Asep Ahmad Sapturi Berharap Dukungan Masyarakat Dalam Menjalankan Tugas

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Balikpapan resmi melantik dua anggota DPRD pergantian antar waktu (PAW) dari Fraksi PKS.

Prosesi Pelantikan dengan pengucapan sumpah/janji tersebut dilaksanakan di ruang Paripurna gedung DPRD Balikpapan yang di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle dan di dampingi Wakil Ketua DPRD Subari, Sekda Kota Balikpapan Muhaimin serta di hadiri anggota DPRD dan Forkopimda kota Balikpapan, Senin (15/5/2023).

Anggota DPRD yang baru dilantik tersebut merupakan dari partai PKS menggantikan rekan sebelumnya yakni Slamet Iman Santoso menggantikan Amin Hidayat dari Dapil Balikpapan Utara dan Asep Ahmad Sapturi menggantikan Sandi Ardian dari Dapil Balikpapan Tengah.

Slamet Iman Santoso ditempatkan di Komisi II dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) sedangkan Asep Ahmad ditempatkan di Komisi IV dan Dewan Kehormatan dan anggota Badan Anggaran

Saat ditemui awak media dua anggota Legislatif yang baru saja dilantik tersebut meminta dukungan warga kota Balikpapan dalam mengemban amanah dan tugas baru di DPRD kota Balikpapan.

Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PKS yang baru saja dilantik, Asep Ahmad Sapturi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dirinya selama ini hingga pelantikan berjalan lancar, termasuk seluruh pengurus PKS Balikpapan.

“Pelantikan hari ini merupakan klimak dari proses mengawal PAW yang sudah 2 tahun berjalan, hingga kami dapat dilantik pada hari ini, 15 Mei 2023 bersama saudara H. Slamet Iman Santoso,” kata Asep.

Sebagai anggota DPRD Balikpapan, Asep memohon dukungan dari semua anggota PKS Balikpapan dan masyarakat agar bisa menjalankan tugas dan memegang amanah sebaik-baiknya untuk kemaslahatan Kota Balikpapan.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Balikpapan yang telah dilantik Slamet Iman Santoso memberikan apresisi kepada Amin Hidayat dan Sandy Ardian yang telah berbuat kebaikan selama di PKS dan tetap bekerja sama dalam rangka membangun Kota Balikpapan.

Untuk program kedepannya, Slamet katakan, dalam hal pembangunan di kota Balikpapan akan bersinergi sesuai dengan arahan Ketua DPRD Balikpapan.

“Sesuai dengan amanah kami bersinergi dengan arahan Ketua DPRD dalam hal mengawal pembangunan di Kota Balikpapan,” kata Slamet.

“Agar apa yang diamanahkan bisa sesuai dengan keinginan masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 17

Back to top button
×