DPRD Balikpapan

Pengurus Galak Kunjungi DPRD Balikpapan Untuk Melakukan Audiensi

BALIKPAPAN, PAMUNGKASNEWS.ID – Sejumlah pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPP Generasi Lintas Anak Kalimantan (Galak) Kota Balikpapan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, di Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota,Rabu (03/08/2022).

Kedatangan sejumlah pengurus ormas Galak ke DPRD Balikpapan bertujuan untuk melakukan audiensi terkait beberapa kegiatan yang akan digelar oleh Ormas Galak Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Simon Sulean didampingi Sri Hana dan Muhammad Najib, menyambut baik kedatangan teman-teman ormas Galak Balikpapan

Simon mengatakan event yang akan digelar DPP Galak Balikpapan merupakan perlombaan olahraga, dan tentu saja apa yang dilakukan sangat positif.

Menurutnya, apa yang menjadi ide positif yang dilaksanakan teman-teman ormas Galak dapat juga dirasakan masyarakat Kota Balikpapan.

“Secara kelembagaan DPRD Balikpapan sendiri sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan, nantinya apa yang sudah disampaikan teman-teman dari Galak, akan kita teruskan ke Ketua DPRD Balikpapan,” ujarnya.

“Kedatangan kami pengurus DPP Galak Kota Balikpapan ingin meminta dukungan dan support kepada DPRD Balikpapan. Dimana dalam waktu dekat kami (Galak) akan melaksanakan event olahraga di BSCC Dome,” ucap Sekretaris Umum (Sekum) DPP Galak Kota Balikpapan Syamsuddin.

Syamsuddin menambahkan, dari hasil audiensi tadi pihaknya telah mendapatkan respon baik dan dukungan dari DPRD Balikpapan.

“Alhamdulillah.. DPRD Balikpapan mendukung dan merespon baik, karena Ketua DPRD Balikpapan juga sebagai pengurus olahraga Binaraga,” tutupnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − 36 =

Back to top button
×