DPRD Balikpapan

Pererat Tali Silahturahmi, DPRD Kota Balikpapan Gelar Safari Ramadhan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk membina kebersamaan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi kepada sesama. Beranjak dari hal tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota  Balikpapan menggelar Safari Ramadhan yang di gelar di Halaman Parkir Rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Minggu (17/4/2022).

Safari ramadhan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Balikpapan Muhaimin, seluruh anggota DPRD Balikpapan, staf Sekretariat DPRD, Tokoh masyarakat, agama termasuk para awak media.

Pelaksanaan diawali dengan mendengarkan tausiah oleh Ustad H Khoirul Huda L.C. Kemudian di lanjutkan berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat magrib berjamaah.

Saat ditemui usai sholat magrib berjamaah. Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, S.sos mengatakan safari ramadhan yang digelar DPRD Balikpapan ini, guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah di Bulan Suci Ramadhan.

“Dengan safari Ramadhan, kami akan membangun silahturahmi lebih erat lagi, apalagi selama dua tahun ini tidak pernah bertemu karena adanya Pandemi COVID 19,” jelas Abdulloh,Minggu (17/4/2022).

Abdulloh juga menuturkan, sesuai dengan anjuran agama bahwa silahturahmi itu sangat baik. Untuk itu silaturahmi harus terus dijaga dan di tingkatkan.

“Saling terus menjaga apalagi dengan silahturahmi kita tetap sehat dan bisa terus berhubungan dengan  sesamanya,” ucapnya.

Meskipun demikian, safari ramadhan yang digelar DPRD Balikpapan saat ini tetap melaksanakan  protokol kesehatan.

Ia pun menghimbau, kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan safari ramadhan atau yang lainnya tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan eforia, tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 − = 32

Back to top button
×