DPRD Balikpapan

Perkuat Silaturahmi, DPRD Balikpapan Gelar Halal Bihalal Bersama Staf dan Insan Media

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, menggelar halal bihalal bersama jajaran staf DPRD dan para Insan Media kota Balikpapan, Senin (09/05/2022).

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna tersebut dilakukan secara sederhana dengan mengetatkan pada protokol kesehatan Covid -19.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, S.sos yang didampingi Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD kota Balikpapan, staf dan pegawai Sekretariat DPRD Balikpapan serta para Awak media.

Dalam sambutanya Abdulloh mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin kepada para seluruh anggota DPRD, staf dan awak media

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan pimpinan anggota dewan beserta seluruh jajaran kelengkapan dewan dan kepada wartawan,”  ucapnya.

Disamping itu Ketua DPRD kota Balikpapan juga menyampaikan, atas nama pribadi dan lembaga DPRD kota Balikpapan mengucapkan selamat kepada Irvan Taufik yang ditetapkan sebagai Seketaris DPRD dan bagian kelembagaan DPRD Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, dengan definitifnya Sekwan. Tentu Kinerja kami juga akan lebih baik lagi. Paling tidak khusus untuk Sekwan tidak lagi  was-was dalam menjalankan tugasnya” kata Ketua DPRD Balikpapan

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini bisa dijalankan dengan sebaik – baiknya sehingga dalam pelayanan kepada DPRD agar lebih baik lagi”sambungnya.

Selain itu Abdulloh juga menyambut baik kedatangan rekan media baik dari media cetak dan media online. Hal ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara DPRD Kota Balikpapan dengan media agar terjalin hubungan yang baik diantara keduanya.

“Informasi saat ini sangat penting untuk mendukung pekerjaan yang menjadi tugas dan fungsi DPRD Kota Balikpapan serta peran media sebagai sumber informasi yang memadai (Informed Decision) dalam mengangkat citra positif lembaga legislatif,” terangnya.

Abdulloh berharap, bahwa hari ini dan  kedepan, DPRD akan menyampaikan apa yang sedang menjadi bahasan mengenai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Kemudian berangkat dari persoalan-persoalan itu, peran media jangan terfokus terhadap opininya tetapi bagaimana media itu mendorong agar pemangku kebijakan bisa melakukan perbaikan secara berkesinambungan, baik dari sisi ekonomi maupun sisi SDM serta pelayanan publik dan sebagainya.

“Sehingga goals dari informasi itu ekspektasi masyarakat itu bisa terpenuhi,”tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Balikpapan Irvan Taufik dalam sambutanya memohon dukungan dan arahan kiranya ada hal-hal yang keliru di dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab sekretaris.

“Mohon dukungan semua pihak,agar kinerja kami di DPRD Balikpapan bisa dimaksimalkan,” pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

21 − = 15

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?