DPRD Balikpapan

Politikus Partai Golkar, Johny Ng Tutup Usia, DPRD Balikpapan Berduka

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Kabar duka kembali menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Balikpapan, dimana Anggota Komisi I DPRD kota Balikpapan H.M. Johny Ng yang juga politisi dari Partai Golkar dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) sore.

Jhony Ng menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) pada pukul 18.20 WITA, saat menjalani perawatan atas penyakit yang di deritanya.

Saat di RSPB  terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono yang ikut menghantarkan jenazah dari rumah sakit ke kediaman almarhum yang berada di kawasan jalan Pupuk kaltim IV no 88 A,

Budiono menyebut bahwa dirinya merasa kehilangan sosok kawan sejawat, yang telah sama – sama berjuang di DPRD kota Balikpapan

“Innalillahi wa innalilaihi rojiun, Saya bersama rekan DPRD kota Balikpapan kehilangan teman sejawat seperjuangan,” ucap Wakil ketua DPRD kota Balikpapan Budiono seusai takziah di kediaman Alm, Kamis (12/5/2022).

Budiono menyampaikan almarhum meninggal setelah dirawat tiga hari di rumah sakit Pertamina Balikpapan. Beliau adalah senior yang telah banyak berperan mengabdi di kota Balikpapan untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami merasa kehilangan dengan sosok almarhum, tentunya kami segenap DPRD mengucapkan duka cita yang mendalam, semoga almarhum diterima disisi Allah,  diampuni segala dosanya dan keluarga diberikan ketabahan,” ucapnya didampingi anggota DPRD kota Balikpapan Muhammad Najib.

” Kita semua merasa kehilangan dan akan meneruskan perjuangan beliau,” tutupnya.

Dikediaman almarhum, Anak pertama  almarhum Ken Arif menyebut alamarhum di diagnosa menderita TBC dan stroke dan sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB).

“Bapak sebelunya dirawat di RSPB di ICU sudah tiga hari  dan hari ini tanggal 12 Mei pukul 18.17 wita sore akhirnya bapak meninggal dunia . Ada riwayat TBC dan strok,”ujarnya saat diwawancarai di rumah duka.

Dari pantauan media dirumah duka puluhan pelayat memenuhi rumah duka. Di halaman rumah juga sudah ramai.  Terlihat sejumlah tokoh politik Balikpapan tiba di rumah duka.

Malam ini jenazah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya Jumat (13/5/2022) siang usai salat Jumat jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman KM 16 Balikpapan Utara.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

82 − = 73

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?