DPRD Balikpapan

Reses Hj Kasmah, Warga Kembali Usulkan Fasilitas Pendidikan SD di Perumahan Pesona Bukit Batuah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Warga Jalan Taman Sari kembali mengusukan fasilitas pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) di Peumahan Bukit Batuah, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua RT 71, Akbar Fatah dalam reses anggota DPRD Balikpapan, Hj. Kasmah masa Sidang ke III tahun 2023, Jum’at, (27/10/2023).

Reses ini dilaksanakan di kediaman Hj. Kasmah di kawasan Jalan Taman Sari, Graha Indah dan dihadiri oleh OPD terkait termasuk Dinas Pendidikan Kota Balikpapan, puluhan Ketua RT dari sejumlah Kelurahan di Balikpapan Utara, serta puluhan warga.

 

Dalam reses ini, Akbar Fatah menyampaikan, pembangunan untuk SD di Perumahan Pesona Bukit Batuah tersebut sejatinya sejak tahun 2019 lalu sudah dijanjikan oleh Pemerintah Kota Balikpapan. Namun hingga saat ini belum ada realisasinya.

“Untuk pembangunan SD sebenarnya sudah dari Tahun 2019 lalu sudah dijanjikan, tapi belum ada realisasinya. Kami sangat membutuhkan fasilitas itu, disana sudah tersedia lokasinya, ada penetapan lokasi (penlok) dan lengkap, tapi belum ada tanda-tanda pembangunannya,” ujar Akbar.

 

Menanggapi hal itu, Hj Kasmah mengatakan, pihaknya akan terus mengawal dan memperjuangkan pembangunan SD tersebut di Perumahan Pesona Bukit Batuah.

Terkait dengan kelanjutan rencana itu, kata dia, pihaknya akan menindak lanjuti ke Pemerintah Kota Balikpapan.

“Terkait dengan kelanjutan rencana pembangunan SD tersebut nanti saya coba tindak lanjuti ke Pemerintah Kota. Dan insAllah saya perjuangkan,” ujarnya.

“Masalah aspirasi warga lainnya saya minta tolong kepada masing-masing Ketua RT tolong buatkan proposalnya, nanti serahkan ke saya. Selanjutnya saya akan sampaikan ke masing-masing OPD,” tutupnya.

Reporter : Tin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − = 5

Back to top button
×