DPRD Balikpapan

Sabarudin : Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup ke XXV Tahun 2022 Lahirkan Bibit Unggul Sepak Bola Kaltim

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Pembukaan turnamen sepak bola Danlanud Cup ke XXV tahun 2022 dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle.

DPRD Balikpapan mengapresiasi terlaksana turnamen sepak bola Danlanud Cup ke XXV tahun 2022, di Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Minggu (21/8/2022) sore.

“Mudah-mudahan dapat melahirkan bibit unggul sepak bola, untuk bisa bermain di kanca nasional maupun internasional,” ucapnya.

Dapil Wilayah Balikpapan Timur mengatakan, atlet sepak bola Bima Sakti yang lahir di Kota Balikpapan berlatih sepak bola di lapangan Lanud Dhomber ini, sehingga akhirnya menjadi atlet ternama.

Untuk itu, lapangan ini diberi nama Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber karena telah melahirkan atlet sepak bola Bima Sakti yang saat ini telah membanggakan Kota Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, saat menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Danlanud Cup ke XXV tahun 2022, di Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Minggu (21/8/2022) sore.

“Kita merasa bangga dan semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit baru,” ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa, turnamen sepak bola Danlanud Cup ke XXV tahun 2022 sempat tertunda dua tahun, dikarenakan adanya Pandemi COVID 19.

“Kita merasa bersyukur, tahun ini turnamen sepak bola Danlanud Dhomber dapat digelar kembali,” serunya.

Sesuai dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat pada Hari Ulang Tahun Kemedekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, ini menandakan Kota Balikpapan sudah mulai membaik dengan adanya kegiatan atau even yang sudah mulai menggeliat pasca Pandemi Covid 29 selama dua tahun ini.

“Kita sudah buktikan sekarang ini, telah dimulai dilakukan pertandingan maupun even dan UMKM mulai menggeliat. Hal itu supaya roda ekonomi terus menggeliat dan bangkit kembali,”tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 − 37 =

Back to top button
×