DPRD Balikpapan

Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama di Bulan Ramadhan, Amin Hidayat Bagikan 200 Paket Sembako

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bulan Ramadan adalah bulan kemuliaan yang penuh Berkah, Rahmat dan ampunan. Di bulan ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan cara bersedekah.

Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Disamping itu dengan berbagi rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT dibulan suci ini.

Beranjak dari hal tersebut, untuk memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M, Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Balikpapan, Dapil (Daerah Pemilihan) Balikpapan Utara, Amin Hidayat melaksanakan program bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 200 paket sembako yang berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan lainya ini dibagikan Amin Hidayat kepada masyarakat secara langsung di dua Kelurahan yakni Kelurahan Gunung Samarinda dan Kelurahan Graha Indah.

Amin Hidayat mengatakan kegiatan berbagi paket sembako kepada masyarakat merupakan program rutin setiap tahun yang dirinya lakukan, tepatnya di setiap bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan.”kata Amin Hidayat kepada media, Minggu (24/04/2022) di kediamannya.

Untuk Ramadhan 1443 H kali ini (Lanjut Amin) dirinya melakukan pembagian paket sembako sebanyak dua kali, pada saat awal Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Bukan itu saja dirinya juga memberikan baju Koko dan sajadah untuk para tokoh masyarakat.

“Semoga dengan pemberian ini dapat meningkatkan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan….Amin,,, Amin ya Robbal Al-Amin”ucapnya.

Amin menuturkan pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kepada sesama.

“Jangan dilihat dari isinya, walaupun tidak seberapa saya berharap dengan pembagian paket sembako, baju Koko dan sajadah ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara -saudara kita yang telah menerima”tandasnya.

Dalam kesempatan ini Amin Hidayat juga mengucapkan kepada masyarakat.

“Atas nama keluarga besar Amin Hidayat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 + = 70

Back to top button
×