DPRD Balikpapan

Suasana Haru Mewarnai Saat Penyerahan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum Johny NG

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Suasana haru dan penuh kehangatan dapat dirasakan di ruang rapat gabungan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan saat prosesi penyerahan Tali Asih kepada keluarga almarhum Johny NG dalam hal ini diwakilkan Ken Arif Danuharja Ng anak dari almarhum, Rabu (13/7/2022).

Penyerahan tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle yang didampingi, Wakil Ketua III DPRD kota Balikpapan, Subari dan perwakilan anggota DPRD kota Balikpapan seperti Danang Eko Susanto, Iwan Wahyudi serta Sekretaris DPRD Balikpapan Irfan Taufik.

Tetesan air mata mewarnai prosesi penyerahan tersebut, terlebih saat wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle diminta untuk menceritakan kenangan terindah saat bersama almarhum Johny NG yang merupakan politisi Partai Golkar.

“Beliau orang yang sangat baik. Dimata saya dan teman-teman di DPRD Balikpapan, almarhum Johny NG orang baik..susah saya ucapkan seperti apa sosok almarhum semasa hidupnya,”ucap Sabarudddin dengan suara lirih sambil meneteskan air mata.

Sabaruddin menyampaikan bahwa masih ada impian dari almarhum Johny NG yang pernah disampaikan kepada dirinya sampai saat ini belum terwujud yakni membangun pondok pesantren. Dirinya berharap cita-cita mulia almarhum bisa diwujudkan oleh keluarga.

“Jadi beliau berkeinginan untuk membangun sebuah Pesantren, dimana beliau menginginkan saya menjadi salah satu pendirinya. Saya mohon kepada keluarga almarhum, agar dapat merealisasikan hajat almarhum semasa hidupnya,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Sabaruddin juga berpesan kepada Ken Ken Arif Danuharja Ng, agar dapat mengikuti jejak sang ayah mengingat pengabdian Johny NG kepada kota Balikpapan sangat besar.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari menjelaskan jika almarhumah yang dikenalnya merupakan orang yang sangat baik kepada siapapun.

Subari teringat suatu kenangan dimana ketika dirinya sakit terjangkit covid-19 beberapa waktu lalu. Sosok almarhum Johny NG lah yang selalu memperhatikannya,

“Saya teringat saat sakit, almarhum selalu menelpon saya dan menanyakan kesehatan saya saat tertular covid-19,” bener Subari.

“Sosok almarhum Johny NG begitu sangat perhatian, bahkan perhatiannya mengalahkan orang terdekat saya (keluarga). Dan sosok beliau lah yang sering mengirimkan saya obat atau vitamin selama sakit,” tambahnya.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan di DPRD Balikpapan terima kasih kepada keluarga, semoga silaturahmi ini tidak putus sampai disini dan akan tetap terjalin,”tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

43 − = 39

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?