DPRD Balikpapan

Subari Siap Maju Jika Ditunjuk Oleh DPP PKS Sebagai Calon Wakil Walikota Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Terkait siapa yang akan mengisi kekosongan Wakil Walikota untuk mendampingi Walikota Balikpapan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Balikpapan sejauh ini sudah menyerahkan tiga nama calon Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE.

Adapun dari ketiga nama tersebut yakni Budiono dari PDI Perjuangan, Sabaruddin Panrecalle SS dari partai Gerindra dan Denny MAPPA dari partai Demokrat.

Namun dari usulan nama yang telah diserahkan DPRD kepada Walikota Balikpapan belum ada yang diseleksi pasalnya, Rahmad Mas’ud masih menunggu nama-nama partai pengusung lain untuk menyerahkan, salah satunya dari PKS.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari dari fraksi PKS mengatakan terkait pencalonan sebagai Wakil Walikota Balikpapan, dirinya siap jika ditunjuk oleh DPD PKS.

“Ya..tentu saja saya sangat siap jika memang ditunjuk oleh partai sebagai Wawali Balikpapan,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Subari mengatakan, sejauh ini keputusannya masih berproses di DPP, jadi masih menunggu nama siapa yang akan di sorong untuk menjadi Wawali Balikpapan.

Saat disinggung mengenai kesiapannya harus mundur dari jabatan Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Subari menjawab sedikit ragu. Hanya saja dirinya memastikan jika memang ditunjuk partai, dirinya harus siap untuk mundur.

“Kalau untuk mundur..mau gimana lagi. Kan..aturannya memang seperti itu, harus mundur. Jadi kalau memang ditunjuk partai siap tidak siap..ya harus mundur,” tandasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?