DPRD Balikpapan

Terjadinya Longsor di TPU KM 15, Fadlianoor Minta Pemkot Balikpapan Segera Lakukan Perbaikan

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Adanya terjadi longsor di Tempat Pemakaman Umum (TPU) KM 15, Karang Joang, Balikpapan Utara menjadi perhatian masyarakat luas kota Balikpapan, salah satunya Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, Fadlianoor.

Fadlianoor yang menyaksikan secara langsung saat berziarah ke makam kedua orangtuanya yang dilakukannya rutin setiap satu Minggu sekali, membuat dirinya prihatin atas longsor yang terjadi, pasalnya akibat dari kejadian tersebut, banyaknya peti mati yang terlihat dari luar oleh masyarakat.

Untuk itu Fadlianoor meminta kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Balikpapan, untuk segera memperbaiki longsor diwilayah TPU terpadu pasien Covid-19, KM 15 sebelum kondisinya semakin parah.

“Selain melihat dengan mata kepala sendiri, ada juga laporan dari beberapa warga kepada saya yang mengatakan makam orang tuanya sudah longsor, peti matinya sudah terlihat,” kata Fadlianoor kepada Media Pamungkasnews.id melalui pesan singkat WhatsApp,Rabu (21/9/2022).

Fadlianoor menegaskan kepada Walikota Balikpapan untuk segera melakukan perbaikan, yakni memperbaiki siring di sekelilingnya TPU agar tidak mengakibatkan longsor yang lebih parah.

“Oleh karena itu, kami meminta langkah Wali Kota Balikpapan melalui dinas terkait dalam hal ini untuk melaksanakan penyiringan perbaikan. Apalagi ini sifatnya urgen yang sudah terjadi lama saat ini,” pintanya

Fadlianoor meminta itu perlu segera diatasi cepat, perihal teknisya Fadlianoor serahkan ke dinas terkait.

“Paling tidak dengan dibuat Siring dan drainase akan mengurangi longsoran tersebut,” tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 11 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?