DPRD Balikpapan

Turunkan Bantuan, Rahmatiah Turut Bersedih Atas Musibah Kebakaran Yang Menimpa Warga Pandansari

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Terjadinya peristiwa kebakaran hebat yang menghanguskan sebanyak 43 rumah warga RT 19 dan 20 dikawasan Pandansari, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat ini, mendapat sejumlah perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya Anggota DPRD kota Balikpapan, Rahmatia yang ikut merasakan keprihatinan dan kesedihan mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 19 dan 20 di kawasan Pandansari, kemarin.

Sebagai warga penduduk sekitar yang tinggal di RT 22, Rahmatia bersama tim mulai semalam sudah menurunkan beberapa bantuan, seperti selimut dan bahan pokok lainnya, untuk para korban kebakaran serta yang terdampak.

“Saya Ikut merasakan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita di wilayah RT 19 dan 20, Pandansari, Kelurah Margasari, Balikpapan Barat.” Kata Rahmatiah sembari memberikan bantuan kepada warga, Kamis (09/09/2022).

Bukan hanya itu, bentuk kepedulian dan perhatian Rahmatiah sebagai anggota DPRD dengan membagikan sarapan pagi untuk korban kebakaran yang saat ini menempati posko-posko yang telah disediakan.

Rahmatiah juga meninjau langsung lokasi pasca insiden kebakaran terjadi, untuk mengetahui kondisi terkini.

“Tentunya saya turut berduka atas apa yang menimpa kampung saya, semoga kita semua diberikan ketabahan dan kesabaran, yakin aja akan digantikan oleh Allah SWT yang lebih baik,” tuturnya Rahmatiah

Untuk langkah selanjutnya, Rahmatia akan berkoordinasi dengan Anggota DPRD Balikpapan guna memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian wakil rakyat.

“Apa nanti keluhannya mereka, insyaallah kita bisa berikan,” ucapnya.

Ia pun menanggapi lokasi sekitar yang tak kunjung padam. Menurutnya, hal itu dikarenakan ada bahan yang susah padam. Dan BPBD Balikpapan juga sudah semaksimal mungkin mengatasinya.

“Kita patut mengapresiasi atas
kinerja BPBD mulai kemarin hingga saat ini,” pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2

Back to top button
×